Demi Tampil Maksimal Saat Makan Siang Bareng Kesayangan Incess, Syahrini Kepergok Pakai Kalung Mewah Harga Fantastis!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 15 Desember 2019 | 13:05 WIB
Demi tampil maksimal makan siang bareng kesayangan Incess, Syahrini kepergok pakai kalung mewah harga fantastis! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Nama Syahrini tentu tak lagi asing terdengar di telinga orang Indonesia.

Menjadi seorang penyanyi sekaligus selebriti papan atas Tanah Air, tentu membuat Syahrini yang kini menjadi istri Reino Barack ini selalu jadi pusat perhatian.

Dikenal sebagai seorang public figure yang identik dengan kesan glamor dan mewah, membuat apapun yang berhubungan dengan Syahrini tak pernah lepas dari sorotan publik.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, penampilan Syahrini yang selalu modis mengenakan fashion item branded juga tak kalah menyita perhatian.

Baca Juga: Akui Dirinya Gendut, Tampilan Seksi Istri Reino Barack Syahrini dengan Busana Serba Hitam Justru Jadi Sorotan!

Seperti penampilannya kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @princessyahrini, terlihat Syahrini sedang makan siang untuk birthday lunch 'kesayangan Incess' Rinaldy Yunardi yang sedang berulang tahun.

"B'day lunch kesayangan Incesss," tulis akun instagram Syahrini.

Syahrini sedang makan siang untuk birthday lunch Rinaldy Yunardi yang sedang berulang tahun (instagram.com/princessyahrini)

Syahrini terlihat memesona dan elegan dalam balutan busana serba hitam.

Baca Juga: Istri Reino Barack Tak Lagi Pakai Hijab Jualannya, Syahrini Justru Tampil Super Seksi Pakai Dress Belahan Tinggi

Ia tampak memadukan dalaman warna hitam dengan blazer warna senada.