Transformasi Cut Tari, Dari Dulu Cantiknya Nggak Pernah Luntur!

By Livia, Sabtu, 14 Desember 2019 | 16:39 WIB
Transformasi Cut Tari yang dari dulu cantiknya ga pernah luntur. (Instagram.com/cantikdanmempesona)

Stylo.ID - Baru menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari melepas status jandanya yang bertepatan pada tanggal cantik 12 Desember 2019.

Pesona Cut Tari tak ada habisnya, wanita cantik keturunan Aceh tersebut terkenal dengan senyum tipis manisnya dan gaya fashionnya yang feminin dan elegan. 

Jarang tampil di layar kaca, Cut Tari tetap tampil modis dengan ciri khas gaya rambut berwarna brunette tanpa poni dipadu gaya makeup yang simpel dan lipstik pink glossy.

Cut Tari masih menjadi perhatian netizen usai kasus yang tidak mengenakan membuat dirinya makin terkenal. 

Baca Juga: Ini Bocoran Gaya Makeup Pernikahan Cut Tari-Richard Kevin yang Digelar Sederhana dan Tertutup, Flawless!

Transformasi Cut Tari Dulu dan Sekarang. (Instagram.com/duludansekarang_)

Transformasi Cut Tari tak luput dari perhatian netizen, di lansir akun @duludansekarang_ penampilannya tak banyak yang berubah.

Penampilannya terdahulunya memang agak berbeda dengan yang sekarang, tampil dengan rambut bob berwarna hitam ia terlihat tidak menggenakan makeup di padu anting silver yang panjang dan kaos berwarna putih. 

Perbandingan penampilan yang sekarang tertangkap kamera saat berfoto bersama dengan sang suami, Richard Kevin. 

Transformasi Cut Tari rupanya tak luput dari komentar netizen yang justru memuji kecantikan dirinya yang tak pernah luntur.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Richard Kevin-Cut Tari, Tampilan Ersa Mayori dan Cut Tari Justru Dinilai Mirip Banget Kayak Kembar!

Komentar netizen penampilan Cut Tari dari dulu sampai sekarang cantiknya ga pernah luntur. (Instagram.com/duludansekarang_)