Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Kepergok Sama-sama Pakai Dress Hitam Seksi Saat Jadi Tamu Ultah Bos ANTV, Lebih Berkelas Siapa?

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 13 Desember 2019 | 14:02 WIB
Ayu Ting Ting dan Nagitas Slavina Kepergok Sama-sama Pakai Dress Hitam Seksi Saat Jadi Tamu Ultah Bos ANTV, Lebih Berkelas Siapa? (Instagram Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina)

Stylo.ID - Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kepergok sama-sama pakai dress hitam seksi saat jadi tamu ultah bos ANTV.Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina diketahui sama-sama jadi tamu yang jadi sorotan di pesta ultah Otis Hahijary yang digelar di Singapura baru-baru ini.Nuansa busana warna hitam terlihat jadi pilihan keduanya yang tampil cantik di pesta tersebut.

Baca Juga: Diprotes Belanja Terus di Jepang, Nagita Slavina Tampil Modis Lengkap dengan Tas Hermes dan Sepatu Gucci dengan Total Harga Fantastis!

Nagita Slavina saat jadi tamu pesta ultah bos ANTV (Instagram Nagita Slavina)
Dimulai dari Nagita Slavina yang tampil anggun dan cantik dalam balutan dress bergaya tansparan.Penampilan Nagita Slavina juga terlihat lebih anggun karena tatanan rambutnya yang dikuncir dan memperlihatkan anting berlian yang jadi pelengkap outfitnya kala itu.

Baca Juga: Setia Temani Raffi Ahmad Telanjang Dada di New Zealand, Nagita Slavina Tampil Cantik Pangling dengan Makeup NaturalTak kalah cantik, Ayu Ting Ting tampil anggun dalam balutan busana berwarna hitam.