Nagita Slavina dan Luna Maya Kepergok Pakai Gaun yang Sama, Begini Komentar Netizen

By Livia, Jumat, 13 Desember 2019 | 14:20 WIB
Penampilan Luna Maya pakai gaun yang sama pernah dipakai Nagita Slavina jadi sorotan. (Instagram.com/style_nagitaslavina,lunamaya)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal Nagita Slavina dan Luna Maya? Kedua artis sekaligus presenter ini kini semakin naik daun berkat penampilan dan attitudenya yang berkelas.

Sebagai publik figur Nagita Slavina dan Luna Maya di tuntut untuk tampil modis setiap saat. 

Fashion items branded, mewah dan original sudah menjadi OOTD sehari- hari Nagita Slavina dan Luna Maya pun tak lepas dari perhatian netizen

Tak sengaja kepergok, baru-baru ini Luna Maya diketahui mengenakan gaun yang sama pernah dipakai Nagita Slavina dilansir oleh akun @kok_samaan_. 

Baca Juga: Cantiknya Luna Maya Berdandan ala Pengantin Sunda Jawa, Siap Menikah?

Luna Maya pakai gaun yang sama pernah dipakai Nagita Slavina jadi sorotan. (Instagram.com/kok_samaan_)

Nagita Slavina terlihat menggenakan gaun merah tersebut lebih dahulu dengan tatanan rambut di sanggul ditambah Obi untuk mempermanis penampilan dan tak lupa high heels berwarna gold dibandingkan Mbak Bulan, sapaan akrab netizen kepada Luna Maya.

Sedangkan Luna Maya baru-baru ini mengenakan slit dress yang sama dengan ikat pinggang medium dan pouch berdetail artistik untuk menghadiri acara ulang tahun Bapak Otis Hahijary.

Luna Maya yang belakangan menggenakan gaun yang sama dengan Nagita Slavina justru menjadi sorotan netizen yang jadi juri menilai penampilan keduanya.

Baca Juga: Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani, Luna Maya dan Ayu Dewi Saat Foto Bersama, Netizen: Nggak Ada yang Jelek!

Komentar netizen tentang penampilan Luna Maya pakai gaun yang sama pernah dikenakan Nagita Slavina jadi sorotan. (Instagram.com/kok_samaan_)

"Luna bagus di sini, lebih elegant. Agak kurang suka model beltnya mama gigi". tulis akun @eli_trisna.