Cara Memakai Lipstik Pada Kulit Bibir yang Mudah Pecah-Pecah, Wajib Tahu!

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 15 Desember 2019 | 10:00 WIB
Cara Memakai Lipstik Pada Kulit Bibir yang Mudah Pecah-Pecah, Wajib Tahu! (Pinterest)

Stylo.ID - Cara memakai lipstik yang tepat tentu jadi salah satu hal wajib dilakukan untuk kamu yang memiliki kulit bibir yang mudah pecah-pecah.Karena kalau asal memakai lipstik, bisa-bisa hasil pulasan lipstik tersebut terlihat cracky dan malah membuat kondisi kulit bibir jadi makin kering.Nah, untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa banget nih, Stylovers, untuk tahu bagaimana cara memakai lipstik pada kulit bibir yang mudah pecah-pecah dari MUA Iwwan Haroun.

Baca Juga: Mewah dengan Kearifan Lokal, Kalung Emas Nia Ramadhani Saat Kondangan Malah Jadi Perbincangan Netizen

Cara pakai lipstik dari Iwwan Haroun (Dinda Stylo.ID)
Menurut Iwwan Haroun, pulasan lipstik akan terlihat maksimal saat kamu benar-benar menjaga kesahatan kulit bibir kamu nih, Stylover.

Baca Juga: Beberapa Kesahalan Wanita Saat Memakai Lipstik Menurut MUA Iwwan Haroun, Kamu Pernah?"Kalau mau pakai lipstik itu perhatikan kesehatan bibir dulu pertamanya. Bisa dilakukan sebelum tidur Kalian pakai pelembab kalau nggak punya pelembab balik lagi ke zaman dulu juga bisa pakai madu lah gitu itu sebelum tidur," katan Iwwan Haroun saat ditemui Stylo.ID di acara launching lipstik terbaru Y et Beaute yang diselenggarakan di Fashion First, Jakarta, beberapa waktu lalu.