Sepatu Kets Nagita Slavina Capai Puluhan Juta Rupiah Netizen Pilih Sepatu Murah Dan Tunggu Promo!

By Livia, Kamis, 12 Desember 2019 | 18:15 WIB
Harga sepatu sneakers Nagita Slavina capai puluhan juta rupiah, netizen pilih beli sepatu murah di Online Shop atau tunggu promo. (Instagram.com/style_nagitaslavina)

Stylo.ID - Nagita Slavina sedang berlibur bersama dengan keluarga dan Rans Entertaiment di Luar Negeri tak lupa untuk selalu tampil modis. 

Penampilannya yang simpel namun berkelas dan mewah diketahui netizen menggenakan fashion items yang branded, mewah dan original.

Modisnya penampilan Nagita Slavina sampai ada akun di Instagram di mana netizen dapat mengetahui apa saja yang di pakainya sampai detailnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Cardigan Simpel Harga Selangit, Netizen: Bagi Kak Buat Bayar Cicilan!

Harga sepatu sneakers Nagita Slavina capai puluhan juta rupiah, netizen pilih belanja sepatu murah di Online Shop atau tunggu promo. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Selain harga baju dan tasnya yang mahal mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah, di lansir akun @fashion_nagitaslavina menggenakan sepatu sneakers dengan harga mencapai puluhan juta rupiah. 

Sepatu sneakers tersebut ia gunakan saat dirinya tertangkap kamera duduk di sebuah Lobby mewah menggunakan jaket bernuansa pink dipadu sepatu tersebut.

Nagita Slavina ternyata memakai sepatu kets keluaran brand Golden Goose yang berasal dari luar negeri yang di kurs kan rupiah seharga Rp.10.700.000.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Makeup ala Nagita Slavina dengan Harga Terjangkau!

Komentar Harga sepatu sneakers Nagita Slavina capai puluhan juta rupiah, netizen pilih beli sepatu murah di Online Shop atau tunggu promo. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Harga sneakers tersebut membuat netizen membandingkan cara belaja sepatu yang berbeda dengan Nagita Slavina yang memiliki sepasang sepatu yang memiliki harga fantastis.

"Gue beli sneakers di sport station aja nunggu sale". tulis akun @flamingoo.pink.