Diperhatikan Artis Korea Saat Konser? Ini Tips Makeup untuk Nonton Konser yang Perlu Kamu Coba

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 12 Desember 2019 | 15:45 WIB
Diperhatikan Artis Korea Saat Konser? Ini Tips Makeup untuk Nonton Konser yang Perlu Kamu Coba (instagram.com/blackpinkofficial/)

Stylo.ID - Ingin diperhatikan artis Korea saat kamu berada di konser mereka? Kamu bisa meraih peluang tersebut dengan menggunakan makeup yang mencuri perhatian idola, Kamu.

Yap, bagi Kamu pencinta K-POP, pasti tau dong kalau 14 dan 15 Desember 2019 mendatang akan ada EXO dan NCT Dream, grup band Korea yang akan kembali lagi ke Indonesia untuk konser.

Di tengah ramainya penonton, pasti kalian ingin dong dapat perhatian dari artis favorit kalian.

Nah maka dari itu, kalian harus tampil mencolok dan berbeda dari yang lain.

Selain pakaian yang dikenakan, makeup yang bold juga memegang peranan penting untuk mencuri perhatian artis Korea favoritmu atau gebetanmu, Stylovers.

Kalau gitu, langsung saja yuk, kepoin langkah-langkah makeup untuk datang konser supaya Kamu dapat kesempatan dilirik oleh idola Kamu.

Baca Juga: Tren Makeup 2020: Bocoran Model Terbaru BB Cushion, Wajah Terlihat Sehat dan Flawless

 Dream Skin Perfect Cushion

Sebelum mengaplikasikan BB Cushion, jangan lupa untuk mengaplikasikan primer terlebih dahulu supaya makeup-mu lebih sempurna dan tahan lama.

Setelah itu, gunakan BB Cushion sesuai warna kulitmu dan aplikasikan secara merata di seluruh wajah.

Perfect Dual Brow Matic

Sempurnakan alismu dengan Y.O.U Perfect Dual Brow Matic yang terdiri dari 3 warna (Charcoal Grey, Chocolate, dan Dark Brown) dan praktis digunakan sehingga kamu bisa tampil memukau saat konser tanpa perlu khawatir alismu luntur.

Baca Juga: Produk Lokal Y.O.U The Gold One Hadir dengan Gaya Elegan dalam Rangkaian Terbarunya

Rouge Velvet Matte Lip Cream

Aplikasikan warna Chic, Naked, Latte, atau Peach di seluruh kelopak mata sebagai warna dasar eyeshadow dan baurkan dengan jarimu.

Aplikasikan warna Elegant, Havana, atau Honey di lipatan mata dan di kelopak mata bagian bawah, lalu segera baurkan agar hasilnya lebih natural.

Aplikasikan juga warna yang sama sebagai eyeliner di sepanjang garis bulu mata dan tambahkan wing di ujung mata agar terlihat lebih dramatis.

Baca Juga: Tampil Cantik dan Anti Menor untuk Menghadiri Bachelorette Party