Tren Makeup 2020 Menurut MUA Iwwan Haroun: Pilihan Warna Eyeshadow, Bentuk Lipstik dan Look Dewy yang Lebih Bright Natural

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 13 Desember 2019 | 11:10 WIB
Tren Makeup 2020 Menurut MUA Iwwan Haroun: Pilihan Warna Eyeshadow, Bentuk Lipstik dan Look Dewy yang Lebih Bright Natural (Instyle.com)

Stylo.ID - Tren makeup 2020 kini hadir dari sederet MUA kenamaan.Termasuk MUA Iwwan Haroun yang juga memberikan beberapa prediksi tren makeup 2020 yang akan banyak diminati oleh para wanita."Untuk tren makeup 2020 itu mengarahnya lebih ke pilihan warnanya. Ada eyeshadow lebih warna blue blue sky itu mengambil dari warna-warna baju fashion. Tahun depan itu banyak banget keluar warna blue cenderung dipakaikan ke mata sekarang itu warna warna blue langit lebih trendi sekarang dan lebih apa ya kayak ke warna-warna kejayaan gitu kalau kalau dilihat dari segi fashionnya yang itu lagi trend untuk tahun depan," ungkap Iwwan Haroun yang ditemui Stylo.ID saat acara launching lipstik Y et Beaute di Fashion Firts Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bukan Sekedar Tren, Simak Pentingnya Sustainable Fashion Ini Yuk Stylovers!

Tren makeup 2020 menurut Iwwan Haroun (Dinda Stylo.ID)
Sedangkan, untuk look makeup di tahun 2020 nanti akan lebih terlihat pilihan makeup yang ringan dan memperlihatkan kondisi kulit yang sehat natural."Tapi kalau untuk skinnya looknya lebih natural tonenya yang nggak terlalu jauh dengan warna kulit asli. Hampir sama kaya dewy makeup, tapi nggak terlalu dewy juga," katanya.

Baca Juga: Tren Model dan Bahan Hijab 2020 Menurut Ria Miranda, Simpel Anti Ribet!Look makeup tersebut juga berpengaruh pada pengaplikasian highlighter di beberapa bagian yang ingin ditonjolkan saja.