Pakai Kebaya Mirip, Netizen Tak Terima Agnez Mo Disamakan Nikita Mirzani?

By Livia, Kamis, 12 Desember 2019 | 16:00 WIB
Netizen tak terima Agnez monika disamakan dengan Nikita Mirzani walaupun pakai kebaya yang sama. (Instagram.com/agnezmo,nikitamirzanimawardi_17)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal Agnez Mo, artis dan penyanyi cantik ini sedang membuat viral belakangan ini dengan pengakuannya serta gaya fashionnya yang berani tak luput dari perhatian netizen.

Sedangkan Nikita Mirzani terkenal sebagai artis Indonesia kesayangan netizen memiliki gaya berpakaian yang seksi dan kasual menggenakan fashion items dari head to toe yang branded, mewah dan original.

Kedua artis seksi tersebut tertangkap kamera memakai kebaya dengan desain yang mirip namun  gaya mix dan match yang berbeda.

Baca Juga: Beda Gaya Nia Ramadhani, Nikita Mirzani dan Bunga Citra Lestari saat Kenakan Dress yang Sama

Agnes Monika pakai kebaya yang hampir mirip dengan Nikita Mirzani dari Fashion Designer kebaya ternama, Anne Avantie. (Instagram.com/kok_samaan_)

Foto yang di lansir dari akun @kok_samaan_ menangkap momen Agnez Mo memakai kebaya yang hampir mirip dengan Nikita Mirzani dari rancangan Fashion Designer kebaya ternama, Anne Avantie.

Agnez Mo terlihat anggun dan tertutup dengan model kebaya dengan cape turtle neck berwarna putih diberikan sentuhan korsase bunga mawar merah yang besar dengan bawahan rok belahan tinggi bermotif batik berwarna cokelat keemasan di padu tatanan rambut yang di sanggul. 

Nikita Mirzani rupanya memakai kebaya yang hampir mirip Agnez Mo dengan belahan dada yang lebih rendah yang terbuka dan rok belahan tinggi yang beda motif dengan penyanyi internasional tersebut.

Baca Juga: Serba Brand Gucci, Intip Beda Gaya Agnes Monica dan Nikita Mirzani

Komentar netizen yang tak terima Agnes Monika disamakan dengan Nikita Mirzani walaupun pakai kebaya yang hampir mirip. (Instagram.com/kok_samaan_)

Sedikit perbedaan penampilan mereka tetap saja membuat netizen tidak rela mantan Wijaya Saputra tersebut disamakan dengan Nyai panggilan akrab netizen kepada Nikita Mirzani. 

"Ya elah agnesmo dmn2 lah beda jauh beda kelas beda semuanya, kalo queen Agnez prestasi di jadikan sensasi sm org gk bertanggung jawab, kalo nyai ronggeng sensasi nya dibuat jadi prestasi haha beda ya Allah beda banget sumpah deh". tulis akun @vckar_adam.