Rekomendasi Sabun Mandi Untuk Atasi Kulit Kering dan Bersisik

By Livia, Kamis, 12 Desember 2019 | 14:43 WIB
Rekomendasi Sabun Mandi Untuk Atasi Kulit Kering dan Bersisik (freepik.com)

Stylo.ID - Kulit kering dan bersisik bikin risih dan dapat mengiritasi kulit yang dapat meninggalkan garis putih, bercak merah bahkan eksim. 

Pemilihan sabun mandi yang tidak tepat merupakan faktor utama penyebab kulit kering dan bersisik karena merupakan body care tahap pertama yang digunakan setiap hari saat mandi.

Sabun mandi yang tepat membantu kulit menjadi lebih sehat, lembab dan dapat menyerap produk body care lainnya dengan maksimal.

Berikut rekomendasi sabun mandi untuk mencegah dan mengatasi kulit yang sangat kering dan bersisik.

Baca Juga: Tren Skincare 2020 : Bodycare dengan Tekstur Watery Semakin Digemari

Palmolive Naturals Rich Moisture Milk & Honey Shower Milk. (shopee.co.id)

#Rekomendasi Sabun Mandi Untuk Atasi Kulit Kering dan Bersisik - Palmolive Naturals Milk & Honey.

Sabun mandi keluaran colgate company ini memiliki banyak varian yang mengandung bahan alami, salah satunya yang cocok untuk kulit sangat kering dan bersisik adalah Palmolive Naturals Honey &Milk.

Diperkaya bahan alami yang terdiri dari madu yang sangat baik untuk melembakan kulit dan antiseptik alami dan susu membantu mencerahkan kulit dan anti inflamasi dan iritasi. 

Sabun mandi ini memiliki tekstur lebih cair dan tidak memiliki busa banyak yang biasanya mengandung deterjen yang tinggi penyebab kulit menjadi lebih kesat dan bersisik.

Pembersih tubuh brand internasional ini mudah Stylovers temukan di minimarket dan supermarket dengan berbagai ukuran dan kemasan refil bisa dibeli mulai dari Rp.33.500.

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Mandi Aroma Buah-buahan yang Manis dan Segar