Pakai Jaket Seharga Motor, Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen!

By Livia, Rabu, 11 Desember 2019 | 13:35 WIB
Pakai Jaket Seharga Motor, Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen! (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal Nagita Slavina, cantik dan kaya serta merupakan istri dari seorang pesohor ternama Raffi Ahmad.

Sebagai publik figur tentunya Nagita Slavina tak bisa tampil sembarangan dengan baju seadanya. 

Artis cantik yang selalu jadi pusat perhatian netizen ini jarang terlihat memakai baju yang sama untuk kesekian kalinya.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Makeup ala Nagita Slavina dengan Harga Terjangkau!

Sacai Ma-1 X Melton Asymmetric Layered Shell And Wool-Blend Felt Jacket, Rp.25.700.000. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Saat ini Nagita sedang keliling dunia bersama keluarga kecilnya serta Rans Entertaiment tak lupa baginya untuk tampil modis. 

Nagita Slavina tertangkap kamera sedang berdiri di tepi sungai saat dirinya berlibur ke Amsterdam Centrum, Noord-Holland, Netherlands mengenakan jaket bomber berwarna hijau yang modis keluaran rumah mode Sacai.

Jaket tersebut dilansir akun @fashion_nagitaslavina mencapai Rp.25.700.000, harga yang fantastis untuk sebuah jaket.

Baca Juga: Hadiri Resepsi Rezky Aditya-Citra Kirana, Tampilan Nia Ramadhani Pakai Kalung Wayang Justru Jadi Sorotan Netizen

Harga jaket Nagita Slavinaseharga motor bikin heboh tak lepas dari komentar netizen. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Harga jaket tersebut rupanya membuat heboh para netizen dan tak lupa memberikan komentar pada penampilan Ibunda Rafathar tersebut.

"Yaallah aku beli jaket bomber 165.000 aja mikir-mikir lagi". tulis akun @ayu.sri.rahayu.