Kembali Jejerkan Fotonya dengan Song Hye Kyo Agar Dibilang Mirip, Chika Jessica Tuai Komentar Usil dari Netizen

By Cerysa nur Insani, Selasa, 10 Desember 2019 | 18:15 WIB
Kembali Jejerkan Fotonya dengan Song Hye Kyo Agar Dibilang Mirip, Chika Jessica Tuai Komentar Usil dari Netizen (www.instagram.com/chikajessica88 difoto oleh Ruth Febriani)

Stylo.ID - Artis Chika Jessica memang sering menunjukkan kecintaannya terhadap segala yang berhubungan dengan budaya populer Korea.

Tak hanya sering berdandan dengan gaya berpakaian dan makeup Korea, Chika Jessica juga kerap mengikuti gaya artis Korea favoritnya.

Salah satu artis Korea favorit Chika Jessica adalah aktris Song Hye Kyo, yang terkenal lewat drama Full House hingga Descendants of The Sun.

Baca Juga: Ingin Terlihat Mirip Artis Korea, Chika Jessica Tirukan Gaya Song Hye Kyo

Sebelumnya, Chika Jessica sudah pernah membandingkan foto dirinya dengan gaya meniru Song Hye Kyo. Namun, aksi Chika Jessica meniru gaya Song Hye Kyo ternyata belum selesai!

Kali ini, Chika Jessica kembali mengunggah foto dirinya yang dijejerkan dengan foto Song Hye Kyo agar dibilang mirip.

Yuk kita lihat bagaimana Chika Jessica kembali jejerkan fotonya dengan Song Hye Kyo agar dibilang mirip oleh netizen!

Kembali Jejerkan Fotonya dengan Song Hye Kyo Agar Dibilang Mirip, Chika Jessica Tuai Komentar Usil dari Netizen (www.instagram.com/chikajessica88)

Baca Juga: Intip Gaya Chic Chika Jessica Saat Kenakan Belt Harga Fantastis

Foto Chika Jessica yang dijejerkan dengan Song Hye Kyo agar dibilang mirip ini diunggah pada akun Instagram @chikajessica88.

Pada foto yang telah dijejerkan tersebut Chika Jessica tampak mengenakan makeup natural, serupa dengan wajah Song Hye Kyo yang berada di sebelahnya.

Rambut Chika Jessica yang sama-sama berwarna coklat dengan Song Hye Kyo juga ikutan ditata updo lengkap dengan poni.