OOTD Capai Hampir 1 Milyar, Gaya Sosialita Fitri Salhuteru Saat Liburan Ini Dipuji Netizen

By Livia, Selasa, 10 Desember 2019 | 12:00 WIB
Penampilan Head to Toe hampir satu miliyar Fitri Salhuteru justru dipuji netizen. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Stylo.ID - Nama sosialita Fitri Salhuteru mulai terdengar di khalayak publik saat dirinya membantu proses persalinan Nikita Mirzani saat melahirkan anaknya yang ketiga.

Tak hanya sebagai kakak dan sahabat wanita yang akrab dipanggil Kak Fitri ini juga memiliki bisnis piyama dengan Nikita Mirzani yang membuatnya juga sebagai rekan bisnis.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru memiliki selera fashion yang modis dengan gaya yang kasual namun tetap mewah selalu menggenakan fashion items branded yang mahal dan pastinya original.

Baca Juga: Diduga Sindir Agnez Mo, Nikita Mirzani Bergaya ala Gembel Sambil Duduk Ngemper di Samping Tas Seharga Rp308 Juta

Fitri Salhuteru kenakan : Frame White Tank Top, Vince Distressed Jean Shorts, Bottega Veneta Sunglasses, GG Mini Bag dipadu jam tangan dari Audemars Watch tak lupa Hermes birkin bracelet dan Hermes Oasis Sandal dengan total mencapai Rp.858.700.000. (Instagram.com/fashion_fitrisalhuteru)

Setelah dikenal oleh banyak publik penampilan Fitri Salhuteru semakin lama diperhatikan oleh netizen terbukti munculnya akun pemerhati fashionnya dengan nama akun @fashion_fitrisalhuteru.

Pada sebuah postingan foto terlihat Fitri memakai fashion items branded yang mewah dengan penampilan kasualnya yang santai dari ujung kepala hingga ujung rambut dilansir harganya mencapai Rp.858.700.000.

Penampilan mewahnya tersebut yang hampir mencapai 1 miliyar justru mendapat pujian dari netizen karena dirinya yang rendah hati tak pernah pamer kekayaannya kepada netizen. 

Baca Juga: Beda Gaya Nia Ramadhani, Nikita Mirzani dan Bunga Citra Lestari saat Kenakan Dress yang Sama

Penampilan Head To Toe Fitri Salhuteru hampir 1 miliyar justru dipuji netizen. (Instagram.com/fashion_fitrisalhuteru)

"Sultan yg sbner nya mski bkn dr klangan artis tp melbhin artis yg sk pamer". tulis akun @yuni.salim92.

"Wanita yang sukses dan kaya reyoongg tapi gak pernah pamer apalagi sombong". tulis akun @grasse_parfume_.