Pose Seksi di Depan Mobil Mewah, Sophia Latjuba Pakai Slit Dress Potongan Belahan Dada Rendah

By Cerysa nur Insani, Selasa, 10 Desember 2019 | 11:01 WIB
Pose di Depan Mobil Mewah, Sophia Latjuba Tampak Seksi dalam Balutan Dress V-Neck Merah (www.instagram.com/sophia_latjuba88)

Stylo.ID - Usia hampir menginjak 50 tahun tak jadi hambatan untuk tetap pede tampil seksi bagi wanita yang satu ini.

Paras cantik nan awet muda menjadi ciri khas yang begitu melekat pada artis Sophia Latjuba.

Kali ini pun sambil berpose di depan mobil mewah, Sophia Latjuba tampak seksi dalam balutan dress v-neck merah.

Baca Juga: Cantik dari Jadul! Sophia Latjuba Pamer Potret Lawasnya Saat Berperan di Film Catatan Si Boy Tahun 1991 Silam

Foto Sophia Latjuba pose di depan mobil mewah, tampak seksi dalam balutan dress v-neck ini diunggah pada akun Instagram @sophia_latjuba88.

Penasaran bagaimana Sophia Latjuba tampak seksi dalam balutan dress v-neck merah sambil berpose di depan mobil mewah? Ini dia fotonya!

Pose di Depan Mobil Mewah, Sophia Latjuba Tampak Seksi dalam Balutan Dress V-Neck Merah (www.instagram.com/sophia_latjuba88)

Itulah pose Sophia Latjuba di depan mobil mewah tampak seksi dalam balutan dress V-Neck merah.

Baca Juga: Usia Hampir 50 Tahun, Lihat Tampilan Seksi Sophia Latjuba dengan Busana Batik dan Makeup Flawless

Dengan ekspresi tertawa lepas, Sophia Latjuba berpose di depan mobil mewah Maserati Levante tampak seksi dalam balutan dress v-neck merah.

Sophia Latjuba tampak seksi berpose di depan mobil mewah sambil mengenakan dress v-neck merah dan sepatu boots dengan heels berwarna hitam.

Dress v-neck merah yang Sophia Latjuba kenakan saat berpose di depan mobil mewah tampak seksi dengan belahan tinggi hingga pahanya terlihat.