Syahrini Pakai Tas Simpel Seharga Rumah, Bahan yang Dipakai Bikin Salah Fokus!

By Livia, Senin, 9 Desember 2019 | 17:00 WIB
Syahrini Pakai Tas Simpel Seharga Rumah, Bahan Tas Mewahnya Bikin Salah Fokus! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Penampilan Syahrini yang semakin tertutup dan elegan membuatnya menjadi salah satu panutan netizen dalam bergaya untuk tampil modis dan glamor.

Harga tentunya bukan masalah bagi seorang Syahrini untuk sekali tampil berani mengeluarkan kocek hingga ratusan juta rupiah.

Terbukti Syahrini sering tertangkap kamera sedang menggenakan tas branded mewah menambah kekaguman netizen sekaligus kaget ketika mengetahui harga asli tasnya.

Baca Juga: Nggak Ada Bedanya, Syahrini Dikritik Pakai Baju Sama dengan Jun Ji Hyun!

Tas Hermes Constance Brown Croco 23, Rp.403.280.000. (Instagram.com/fashionsyahrini)

Pelantun lagu 'Restu' ini menggenakan tas simpel berwarna hitam keluaran rumah mode Hermes yang terkenal menjadi pilihan tas para artis Indonesia yang mainstream.

Ia mengenakan sling bag Hermes berwarna hitam yang dilansir mencapai ratusan juta rupiah yang diperhitungkan netizen dengan harga itu dapat membeli rumah berukuran kecil.

Syahrini menggenakan tas tersebut saat dirinya berfoto memakai baju lansiran Chanel dipadu celana hitam dan high heels, tak lupa memakai kacamata yang juga menjadi ciri khas artis yang disebut Inces oleh netizen ini.

Selain harga tas simpel dengan model sling bag tersebut yang bikin kaget, bahan tasnya membuat netizen jadi salah fokus. 

Baca Juga: Istri Reino Barack Tak Lagi Pakai Hijab Jualannya, Syahrini Justru Tampil Super Seksi Pakai Dress Belahan Tinggi

Tas seharga rumah Syahrini bahan tasnya juga bikin salah fokus tuai beragam komentar netizen. (Instagram.com/fashionsyahrini)

"Emang itu lmbang H nya emas asli min kok mehong". tulis akun @din4n4.kurniaw2019.