Batal Jadi Kakak Ipar, Nabila Syakieb Jadi Sorotan Pakai Blouse Transparan Seksi Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Citra Kirana-Rezky Aditya

By Justina Nur Landhiani, Senin, 9 Desember 2019 | 13:21 WIB
Batal jadi kakak ipar Citra Kirana, Nabila Syakieb jadi sorotan pakai blouse transparan saat hadiri resepsi pernikahan Citra Kirana-Rezky Aditya (instagram.com/nsyakieb85, instagram.com/citraciki)

Stylo.ID - Nama Nabila Syakieb tentu tak asing lagi terdengar di kalangan orang Indonesia.

Sering membintangi sinetron sekaligus dikenal sebagai selebriti papan atas Tanah Air, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Nabila Syakieb tak pernah luput dari perhatian publik.

Eits nggak cuma kehidupan pribadinya yang menarik untuk disimak, penampilannya yang selalu anggun dan modis juga tak pernah luput dari sorotan.

Seperti yang kita tahu, Nabila Syakieb adalah kakak dari Ali Syakieb. Yup, sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana ternyata pernah menjalin hubungan dengan Ali Syakieb.

Baca Juga: Bareng Partner Kondangan Hadiri Resepsi Rezky Aditya-Citra Kirana, Shireen Sungkar Tampil Santun Pakai Dress Syar'i

Meski batal jadi kakak ipar CItra Kirana, Nabila Syakieb tetap hadir di resepsi pernikahan mereka yang diadakan pada hari Minggu (8/12/2019) lalu.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @nsyakieb85, Nabila Syakieb tampak berfoto bersama sang suami, Reshwara Argya Ardinal.

Pada kesempatan kali ini, Nabila Syakieb tampak mengenakan atasan blouse brokat bernuansa warna hitam.

Atasannya yang beraksen sheer atau transparan ini ia padukan dengan rok lilit motif batik yang membuat tampilannya makin cantik.

Penampilan anggun Nabila Syakieb saat menghadiri resepsi Citra Kirana-Rezky Aditya (www.instagram.com/nsyakieb85)

Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan Saat Hadiri Resepsi Rezky Aditya-Citra Kirana, Nia Ramadhani Justru Pakai One Shoulder Dress Super Seksi!

Nggak cuma itu saja, Nabila Syakieb juga tampak menenteng tas pouch bernuansa warna hitam keluaran brand ternama, Hermes.