Nggak Ada Bedanya, Syahrini Dikritik Pakai Baju Sama dengan Jun Ji Hyun!

By Livia, Minggu, 8 Desember 2019 | 16:40 WIB
Syahrini pakai baju yang sama dengan Jun Ji Hyun dikritik netizen! (Instagram.com/princessyahrini, junjihyun.offical)

Stylo.ID - Bukan Syahrini jika tak selalu mencuri perhatian netizen dengan penampilan cetar membahana menggenakan fashion items yang branded, mewah dan mahal.

Syahrini tak lupa untuk memposting penampilan cetarnya sehari-hari maupun saat acara spesial yang mengekspos kehidupan mewahnya pada akun media sosial miliknya di Instagram dengan akun @princesssyahrini.

Penyanyi yang terkenal dengan bulu mata badainya ini kembali menjadi perhatian netizen.  Dilansir Stylo.ID dari akun @kok_samaan_, Syahrini ketahuan menggenakan baju yang sama dengan artis Korea, Jun Ji Hyun.

Baca Juga: Istri Reino Barack Tak Lagi Pakai Hijab Jualannya, Syahrini Justru Tampil Super Seksi Pakai Dress Belahan Tinggi

Syahrini dan Jun Ji Hyun pakai baju dan sepatu yang sama dikritik netizen. (Instagram.com/kok_samaan_)

Ia kedapatan memakai baju keluaran rumah mode Chanel yang sama persis dengan yang dikenakan artis pemeran drama My Love From The Star. Busana berwarna pink tersebut dipadu dengan high heels yang sama persis berwarna putih.

Mereka menggenakan jacket dan skirt dan juga sepatu yang sama dari brand ternama yang dilansir harganya mencapai Rp.22.000.000. 

Tidak ada perbedaan pada baju dan sepatu keduanya, namun Syahrini memakai baju berwarna pink barbie tersebut dipadu dengan tas Hermes berwarna senada dengan rambut hitam panjang yang terurai ditambah kacamata hitam. 

Sedangkan Jun Ji Hyun menambahkan aksesori kalung mutiara statement yang besar, menambah kesan mewah dan elegan penampilannya yang ia kenakan dalam drama Korea.

Baca Juga: Pamer Lekuk Tubuh, Syahrini Pakai Slit Dress Ketat Belahan Dada Rendah untuk Pemotretan Majalah

Penampilan Syahrini dan Jun Ji hyun sama persis pakai baju Chanel capai Rp.22.000.000 dikritik netizen. (Instagram.com/kok_samaan_)

Penampilan keduanya tentu saja menuai kritikan netizen memiliki gaya yang sama apalagi asal kedua artis tersebut berbeda.