Cinta Laura Mengekspos Paha Mulus, Tampilannya dengan Gaun Seksi Justru Tuai Pujian!

By Livia, Minggu, 8 Desember 2019 | 15:23 WIB
Cinta Laura mengekspos kaki mulusnya dengan gaun seksi tuai pujian dari netizen. (Instagram.com/claurakiehl)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal Cinta Laura? Penyanyi sekaligus artis yang terkenal lewat sinetron "Cinderella" begitu melekat pada dirinya hingga membawa namanya naik daun. 

Artis yang kini sedang sibuk juga menjadi pengusaha ini memang sering memposting kegiatannya pada akun sosial pribadi miliknya di Instagram dengan nama akun @claurakiehl.

Memiliki gaya fashion yang bagus, tak heran penampilan Cinta Laura menjadi salah satu panutan netizen dalam berpenampilan.

Baca Juga: Dikira Kain Sarung, Luna Maya Kenakan Dress Endorse Brand Gucci Harga 70 Juta Rupiah

Cinta Laura mengekspos kaki mulusnya dengan gaun seksi rancangan fashion designer ternama tuai pujian netizen. (Instagram.com/claurakiehl)

Belakangan ini Cinta Laura menghadiri berbagai event red carpet yang mengharuskan dirinya tampil sempurna dalam balutan beberapa gaun designer ternama, salah satunya gaun seksi rancangan Faye Liu.

Cinta memposting dirinya tengah menggenakan gaun rancangan Faye dengan model asimetris berwarna abu-abu, memiliki potongan yang seksi dengan belahan tinggi yang mengekspos paha mulusnya. 

Ia memadukan gaun seksinya dengan memakai gaya makeup yang simpel menggunakan lipstik nude dan tatanan rambut blonde, yang dibiarkan terurai semakin bold ditambah anting dan gelang yang fancy, serta tak lupa high heels warna senada menunjang penampilannya.

Baca Juga: Pamer Paha Mulus, Jessica Iskandar dan Cinta Laura Kenakan Gaun Rancangan Desainer yang Sama

Cinta Laura tuai pujian dari netizen kenakan gaun seksi yang mengekspos paha mulusnya. (Instagram.com/claurakiehl)

Penampilannya tersebut mendapat banyak pujian dari netizen yang menilai dirinya semakin cantik dan seksi dengan body goalsnya.

"Cantikkk..gaunnya bagus. Cocok nih buat evening gown". tulis akun @luluk_lutvia.