Deretan Koleksi Desainer di Ajang 23 Fashion District Hari Kedua

By Annisa Suminar, Minggu, 8 Desember 2019 | 12:23 WIB
Deretan koleksi desainer yang dipamerkan di ajang 23 Fashion District hari kedua. Yuk lihat koleksinya! (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Stylo.ID - Ajang perhelatan mode terbesar di Bandung, 23 Fashion District kembali digelar.

Lebih dari 50 desainer menampilkan koleksi busananya dalam ajang mode yang diselenggarakan selama 3 hari di 23 Paskal Shopping Center.

50 desainer menampilkan koleksi busananya dalam ajang mode yang diselenggarakan selama 3 hari di 23 Paskal Shopping Center (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Sejumlah kategori busana seperti urban wear, modest wear, dan evening wear akan menghiasi panggung 23 Fashion District.

Pada hari kedua penyelenggaraannya (Sabtu, 7/12/2019), kembali menghadirkan parade busana karya desainer Indonesia yang menerapkan konsep fesyen berkelanjutan sesuai dengan Indonesia Fashion Trend Forecasting 2020/2021 yang mengangkat tema Sustainability.

Baca Juga: Bertajuk Getuk Lindri, Hannie Hananto Pamerkan Koleksi Bergambar Makanan di Panggung 23 Fashion District

Parade busana pada hari kedua ini kembali menampilkan ragam gaya busana yang meliputi busana kontemporer hingga busana muslim.

Koleksi busana dari Legan by Runny Soema Di Pradja (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Pada slot pertama, koleksi AM dengan tema Fibrin mengawali parade busana yang dilanjutkan dengan koleksi dari Legan by Runny Soema Di Pradja dengan tema Kibo, Mandjha Hijab by Ivan Gunawan dengan tema December Bloom.

Koleksi busana dari Mandjha Hijab by Ivan Gunawan dengan tema December Bloom (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Kemudian dilanjutkan oleh Alphiana C dengan tema Earth Quake, Ina Priyono dengan tema Guard Limit, LIQA dengan tema Enchanting Beauty dan Lisa Fitria dengan tema The Window.

Koleksi busana dari Lisa Fitria dengan tema The Window (Stylo.ID/Annisa Suminar)