Tanpa Terlihat Seksi, Tampilan Menantu Cantik SBY Aliya Rajasa Pakai Kebaya Off Shoulder Justru Makin Elegan dan Curi Perhatian!

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 7 Desember 2019 | 07:31 WIB
Tanpa terlihat seksi, tampilan menantu cantik SBY Aliya Rajasa pakai kebaya off shoulder justru makin elegan dan curi perhatian! (instagram.com/ruby_26)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak tahu Aliya Rajasa?

Yup, menjadi seorang menantu dari SBY sejak menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono, membuat apapun yang berhubungan dengan Aliya Rajasa selalu mencuri perhatian.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, penampilan Aliya Rajasa yang selalu anggun dan elegan juga tak pernah luput dari perhatian banyak orang.

Baca Juga: Jenguk Ayu Dewi yang Baru Saja Melahirkan, Tampilan Anggun Menantu SBY Aliya Rajasa Justru Jadi Sorotan!

Seperti penampilan Aliya Rajasa kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @ruby_26, terlihat penampilan cantik menantu SBY Aliya Rajasa dalam balutan kebaya.

Aliya Rajasa tampak mengenakan kebaya bernuansa warna putih model off shoulder yang dilengkapi aksen illusion neck.

Penampilan cantik menantu SBY Aliya Rajasa dalam balutan kebaya (instagram.com/ruby_26)

Baca Juga: Dampingi Suami Dilantik Jadi DPR RI, Menantu SBY Aliya Rajasa Tampil Anggun Pakai Kebaya Pemberian Terakhir Ani Yudhoyono

Untuk bawahannya, ia tampak mengenakan kain motif bernuansa warna ungu yang tampak matching dengan kebaya yang dikenakannya.

Aliya Rajasa mengenakan kebaya yang dipadukan bawahan berupa kain motif bernuansa warna ungu (instagram.com/ruby_26)

Eits nggak cuma itu, Aliya Rajasa juga tampak memadukan busananya kali ini dengan pemakaian kain selendang motif yang senada dengan bawahan yang ia kenakan.