Hanada Skincare Lokal Baru untuk Kulit Cerah dari Bahan Natural Dengan Harga Terjangkau

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 6 Desember 2019 | 16:52 WIB
Hanada Skincare Lokal Baru untuk Kulit Cerah dari Bahan Natural Dengan Harga Terjangkau (starsblvd.com/)

 

Stylo.ID - Dunia skincare lokal Indonesia kali ini kedatangan pemain baru untuk merawat kulit yang berasal dari bahan natural yang bernama Hanada.

Tren skincare yang saat ini semakin mengembang dan sudah mulai banyak orang Indonesia yang sadar untuk merawat kulit, PT Hanada Cosphar Indonesia meluncurkan perawatan kulit berkualitas dan aman dengan harga terjangkau.

Sebagai permulaan, Hanada hadir dalam 4 varian produk: Brighten-Up Body Serum, Precious Micellar Gel, Glow Serum dan Ever Young Serum.

Semua produk Hanada diformulasikan dengan menggabungkan bahan-bahan alami dengan teknologi premium, untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang aman dan cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Baca Juga: Tren Skincare 2020 : Dapatkan Wajah Tirus Dan Muda Dengan Face Roller

“Perawatan kulit merupakan salah satu bagian terpenting dalam rutinitas kecantikan. Namun banyak yang terkendala dengan mahalnya produk-produk tersebut. Dengan diluncurkannya 4 produk dari Hanada, diharapkan dapat membantu wanita Indonesia untuk mendapatkan kulit yang halus, cerah dan cantik natural, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan. Kami pun menyesuaikan produk kami dengan kondisi kulit wanita Indonesia menggunakan bahan-bahan alami, sehingga produk ini cocok dan aman untuk kulit wanita Indonesia” ungkap Diana Jaffar, founder dari Hanada.

Hanada Brighten-Up Body Serum dan Hanada Ever Young Serum. (PR Hanada)

Di tengah serbuan munculnya produk perawatan kulit lokal untuk menunjang kebutuhan wanita Indonesia, Hanada merupakan salah satu lini buatan dalam negeri yang perlu menjadi perhatian dan patut dijadikan sebagai produk favorit.

Produk yang ditawarkan cukup beragam dan di tahun pertama kemunculannya, Hanada memperkenalkan 4 varian produk unggulan, pembersih wajah, serum tubuh dan dua serum wajah dengan fungsi yang berbeda.

Tidak banyak merek produk kecantikan yang mempunyai serum untuk tubuh dan Brighten-Up Body Serum menjadi salah satu produk andalan Hanada.

Baca Juga: Tren Skincare 2020 : Bodycare dengan Tekstur Watery Semakin Digemari

Serum ini menutrisi dan mencerahkan kulit tubuh karena mengandung kolagen, vitamin C, vitamin E, ekstrak bunga Daisy dan ekstrak buah bit. Di balik kecantikannya, bunga Daisy juga bermanfaat untuk kecantikan kulit.

Ekstrak bunga Daisy mencerahkan kulit secara alami karena kadar asam malat dan tartaratnya baik untuk regenerasi sel-sel kulit. Buah bit terkenal sebagai sumber antioksidan, selain mencegah adanya kerutan halus juga bisa membuat  kulit halus dan kenyal karena dapat menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati.