Berpose Pusing Kepala Barbie, Tampilan Seksi Aurel Hermansyah Tuai Komentar Usil Dari Netizen!

By Livia, Kamis, 5 Desember 2019 | 12:17 WIB
Berpose pusing kepala Barbie Aurel Hermansyah tuai komentar usil dari netizen tentang Atta Halilintar. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Penampilan Aurel Hermansyah kian hari semakin terlihat cantik dan langsing.

Ia pun juga sering melakukan pemotretan dan tidak lupa mempostingnya di akun media sosial pribadinya.

Tanpa menutup kolom komentar, tampilan Aurel Hermansyah banjir pujian dengan perubahannya yang makin cetar dan rambut panjangnya yang diwarnai warna ungu terang. 

Netizen tak berhenti memperhatikan anak pertama Anang Hermansyah ini yang kian mempesona dan percaya diri dengan kulit eksotisnya.

Baca Juga: Pamer Foto Kompak Bareng Aurel Hermansyah Pakai Batik Kembar, Tatapan Lesu Ashanty Justru Jadi Sorotan Netizen

Aurel Hermansyah berpose pusing kepala Barbie tuai komentar usil netizen tentang Atta Halilintar. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Aurel memposting sebuah foto potret dirinya dengan tampilan yang bold dan bling bling sembari berpose ala pusing kepala Barbie.

Dalam foto tersebut tampak Aurel Hermansyah mengenakan baju berwarna pink yang bold memiliki pattern yang fancy dipadu makeup yang bold dengan riasan mata dan bibir bernuansa pink dan ungu.

Penampilan Aurel Hermansyah makin bold dengan anting besar berwarna silver dan sentuhan cat kuku berwarna fuschia yang standout. 

Postingan tersebut mendapat komentar usil dari netizen yang menghubungkan dengan youtuber Atta Halilintar yang dikabarkan memiliki hubungan yang spesial dengan dirinya.

Baca Juga: Potong Poni Rata, Aurel Hermansyah Curi Perhatian dengan Gaya Rambut Baru!

Berpose pusing kepala Barbie Aurel Hermansyah undang komentar usil netizen tentang Atta Halilintar. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)