Perut Makin Besar Hingga Berat Badan Naik 9 Kg, Shandy Aulia Tampil Curi Perhatian dengan Rok Mini yang Modis Abis!

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 5 Desember 2019 | 10:57 WIB
Perut makin besar hingga berat badan naik 9 kg, Shandy Aulia tampil curi perhatian dengan rok mini yang modis abis! (instagram.com/shandyaulia)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak tahu Shandy Aulia?

Dikenal sebagai seorang aktris yang kerap membintangi film-film ternama, membuat apapun yang berhubungan dengan Shandy Aulia selalu jadi pusat perhatian.

Kini diketahui tengah hamil, membuat penampilan Shandy Aulia kembali tuai banyak sorotan publik.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit Hamil 24 Minggu, Shandy Aulia Justru Perlihatkan Lekuk Tubuh Seksi dengan Bikini Two Piece yang Curi Perhatian

Pasalnya, Shandy Aulia tetap tampil modis dan feminin meski tengah menjadi bumil.

Seperti penampilan Shandy Aulia yang kini sedang hamil 8 bulan.

"Praise the Lord sudah memasuki bulan ke 8 Thank you my love @shandydavidlittlejoy kamu baby yang luar biasa membuat mommy merasa selalu bahagia selama mengandungmu bahkan tidak pernah merasa berat melewati hari hari selama kehamilan ???? bener bener ga sabar ketemu kamu @shandydavidlittlejoy Dan buat yang DM banyak bangettt yang tanya berat saya sekarang sudah 55kg sebelum hamil 46kg jadi sudah naik 9kg yang terpenting Ibu dan baby sehat kiranya semua bumil dimanapun kalian berada saya berdoa sehat dan bahagia ingat ya setiap Ibu hamil memiliki genetik tubuh yang berbeda beda jangan bandingkan diri, syukuri dan nikmati setiap kehamilan dan prosesnya. yang terpenting selama kehamilan belajar hidup lebih sehat seperti makan lebih bergizi bukan berlebihan dan berolahraga yang aman untuk bumil yang terakhir belajar untuk terus memiliki pikiran yang positive," tulis akun instagram Shandy Aulia.

Baca Juga: Jadi Bumil 24 Minggu, Shandy Aulia Pamer Tampilan Super Seksi Pakai Baju Olahraga Ketat Setelah Workout di Luar Negeri!

Pada tampilannya kali ini, Shandy Aulia tampak mengenakan collared top lengan panjang bernuansa warna abu-abu.

Penampilan Shandy Aulia saat hamil 8 bulan (instagram.com/shandyaulia)

Ia memadukan atasannya tersebut dengan rok mini motif yang membuat tampilannya jadi makin modis dan feminin.

Untuk alas kakinya, Shandy Aulia memilih mengenakan flat shoes warna hitam yang tampak matching dengan outfitnya kali ini.