Pakai Setelan Olahraga Ketat, Tampilan Angel Karamoy Pasca 2 Bulan Tanpa Ngegym Justru Jadi Sorotan

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 5 Desember 2019 | 09:47 WIB
Pakai setelan olahraga ketat, tampilan Angel Karamoy pasca 2 bulan tanpa ngegym justru jadi sorotan (instagram.com/realangelkaramoy)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu artis cantik Angel Karamoy?

Dikenal sebagai seorang selebriti sekaligus public figure Tanah Air, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Angel Karamoy tak pernah luput dari perhatian publik.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya yang kerap disorot, penampilan Angel Karamoy yang selalu seksi meski telah memiliki 2 orang anak ini juga tak luput dari sorotan banyak orang.

Angel Karamoy selalu tampil modis dan memesona (instagram.com/realangelkaramoy)

Baca Juga: Meski Telah Berusia Kepala 3, Angel Karamoy Justru Disebut Bak ABG Saat Pakai Busana Serba Ketat yang Modis Abis!

Tetap modis dan memesona, tak heran jika Angel Karamoy dijuluki sebagai seorang hot mom.

Eits terlepas dari hal itu, tampilan Angel Karamoy kali ini makin curi perhatian loh.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @realangelkaramoy, terlihat penampilan Angel Karamoy yang seksi saat bergaya di atas treadmill.

Baca Juga: Jadi Sorotan Kayak Nggak Pakai Celana, Angel Karamoy Justru Unggah Foto Seksi Pakai Baju Oversized Hasil Jepretan Jose Purnomo

"After 2 months ga nge gym, rasanya excited banget..Harus rutin lagi nih biar badan tetap fit dan kencang..," tulis akun instagram Angel Karamoy.

Angel Karamoy tampak mengenakan setelan baju olahraga bernuansa warna maroon.

Penampilan Angel Karamoy yang seksi saat bergaya di atas treadmill (instagram.com/realangelkaramoy)