Vanessa Angel Unggah Video Tik Tok Pakai Tank Top Belahan Dada Rendah, Netizen: Awas Melorot Mbak!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 4 Desember 2019 | 15:26 WIB
Vanessa Angel Unggah Video Tik Tok Pakai Tank Top Belahan Dada Rendah, Netizen: Awas Melorot Mbak! (Instagram Vanessa Angel)

Stylo.ID - Vanessa Angel kembali jadi sorotan di unggahan terbarunya di media sosial.Seperti biasanya, Vanessa Angel sukses membuat netizen salah fokus karena pilihan busana yang dikenakannya di video terbaru yang diunggahnya di Instagram.Dalam video tersebut, terlihat Vanessa Angel yang sedang bergoyang dengan latar musik yang ada di aplikasi Tik Tok.

Baca Juga: Seksi Lebih Berkelas! Vanessa Angel Tampil Beda dalam Balutan Kebaya Merah Belahan Dada Rendah

Video Tik Tok Vanessa Angel (Instagram Vanessa Angel)
Bukan karena goyangan Vanessa Angel di video tersebut, namun unggahan terbaru ini sukses jadi sorotan karena busana yang dipilih oleh Vanessa.Terlihat dalam video tersebut, Vanessa Angel tampil sangat seksi dalam balutan tank top tali satu dengan warna biru muda yang modis.

Baca Juga: Demi Wajah Glowing, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Pakai Atasan Sabrina Pundak Terbuka Saat ke Klinik KecantikanKesan yang seksi juga semakin terlihat karena desain belahan dada rendah yang memperlihatkan dengan jelas bagian dada Vanessa Angel di video tersebut.