Nggak Selalu Harus Merek Mewah, Ini Selera Busana Fairuz A Rafiq Agar Tetap Modis Saat Berhijab

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 4 Desember 2019 | 14:45 WIB
Nggak Selalu Harus Merek Mewah, Ini Selera Busana Fairuz A Rafiq Agar Tetap Modis Saat Berhijab (Instagram Fairuz A Rafiq)

Stylo.ID - Artis cantik Fairuz A Rafiq kini selalu tampil cantik modis dengan pilihan busananya.Terlebih saat dirinya kini telah mantap mengenakan hijab agar tampil makin santun dan modis di berbagai momen.Meski selalu memamerkan outfit kekinian di berbagai unggahan foto OOTD di akun Instagram pribadinya, namun istri dari Sonny Septian ini membeberkan soal pilihan busana yang selalu jadi seleranya sehari-hari.

Baca Juga: Santer Diiisukan Hamil, Cut Meyriska Melenggang Cantik Berbalut Busana Syar'i di Panggung Fashion Show

Fairuz A Rafiq saat ditemui di acara fashion show Si.Se.Sa (Stylo.ID)
"Kalau buat aku nggak selalu harus mahal, tapi kalau murah pun misalnya aku suka ya, aku beli. Tapi kalau mahal (branded) tapi aku nggak suka, ya nggak aku beli," ungkap Fairuz A Rafiq, saat ditemui Stylo.ID di acara fashion show Si.Se.Sa The Great Escape, Selasa (03/12/2019).

Baca Juga: Si.Se.Sa Hadirkan Cruise Collection Pertama Bertajuk The Great Escape, Busana Syar'i yang Cocok untuk Travelling!Bukan selalu ikut tren yang ada, pemilihan busana yang nyaman dipakai juga jadi salah satu pertimbangan Fairuz A Rafiq dalam berpakaian nih, Stylovers.