Si.Se.Sa Hadirkan Cruise Collection Pertama Bertajuk The Great Escape, Busana Syar'i yang Cocok untuk Travelling!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 4 Desember 2019 | 11:58 WIB
Si.Se.Sa Hadirkan Cruise Collection Pertama Bertajuk The Great Escape, Busana Syar'i yang Cocok untuk Travelling! (Tim Muara Bagdja)

Stylo.ID - Busana syar'i kini menjadi salah satu tren fashion yang semakin banyak diminati oleh para wanita.Stigma soal busana santun tertutup adalah kuno, kini berhasil dipatahkan oleh sederet label hingga fashion desainer yang merilis koleksi busana syar'i yang modis namun tetap santun.Hal tersebut juga dilakukan oleh label Si.Se.Sa, yang sejak awal merilis koleksinya selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan wanita agar tetap trendy dan modis saat beraktivitas.

Baca Juga: Beranjak Gadis, Intip Cantiknya Almira Yudhoyono Saat Foto Endorse Sisir Branded Bareng Annisa Pohan

Si.Se.Sa saat konferensi pers (Tim Muara Bagdja)
Termasuk saat travelling, yang juga jadi inspirasi Si.Se.Sa untuk koleksi busananya yang dipamerkan dalam fashion show tunggal bertajuk The Great Escape, diselenggarakan pada hari Selasa (03/12/2019), di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta."Di koleksi kali ini, kita ingin koleksi kita bukan hanya untuk keseharian saja, namun juga untuk liburan. Karena kita bikin koleksi sesuai dengan kebutuhan kita, kalau kita butuh berarti konsumen kita juga butuh," ungkap Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa saat konferensi pers sebelum fashion show.

Baca Juga: Agar Tidak Mudah Rontok dan Bercabang, Simak Cara Keramas Rambut yang Tepat Ini Yuk Stylovers!Perasaan suka cita ketika menyambut libur tiba tersebut, menjadi awal inspirasi yang dihadirkan menjadi enam puluh empat set busana terbagi menjadi delapan babak di mana gaya berbusana, siluet, dan bahan diciptakan sesuai dengan destinasi liburan."Bahan-bahan yang digunakan untuk koleksi kali ini disesuaikan dengan destinasi liburan seperti ke gunung, ke laur, ke kota-kota besar atau ke pedesaan. Perbedaan musim ikut menjadi hal yang kami perhitungkan dalam pemilihan bahan dan cutting," tutur Sansa Enandera, Creative Director Si.Se.Sa.