Berpesta Ala Orang Kaya, Tampilan Nia Ramadhani Dan BCL Tuai Komentar Netizen!

By Livia, Rabu, 4 Desember 2019 | 12:17 WIB
Nia Ramadhani dan BCL berpesta bersama ala orang kaya tuai komentar netizen. (Instagram.com/ramadhaniabakrie, bclsinclair)

Stylo.ID - Nia Ramadhani dan Bunga Citra Lestari adalah dua artis cantik yang selalu menarik perhatian netizen.

Keluarga yang harmonis, karir yang mulus serta penampilan yang kian hari makin cantik dan awet muda seakan kehidupan Nia Ramadhani dan Bunga Citra Lestari memiliki kehidupan sempurna bagi banyak netizen.

Belum lama ini Nia Ramadhani dan Bunga Citra Lestari mengabadikan momen kebersamaan mereka di akun social media pribadi milik BCL

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pede Tampil Seksi Pakai Tank Top dan Makeup Minimalis, Foto Terbarunya Justru Tuai Kritikan Netizen

Nia Ramadhani dan BCL terlihat seksi dan anggun dalam balutan gaun dan mahkota bunga dengan warna senada. (Instagram.com/bclsinclair)

BCL menulis caption "the after party of" mereka terlihat sedang berpesta bersama sambil bernyayi dan menari bersama.

Ekspresi ceria Nia Ramadahani dan Bunga Citra Lestari terpancar dari wajah kedua artis cantik ini. 

Nia Ramadhani terlihat mengenakan gaun strapless berwarna baby pink dipadu mahkota bunga dan riasan yang bold dengan lipstik berwarna nude ditambah perhiasan mewah, penampilan Nia makin feminin dan seksi.

Sedangkan BCL mengenakan gaun strapless berwarna gold dipadu mahkota bunga dengan warna senada dan riasan smokey eyes dengan lipstik berwarna coklat nude, penampilan BCL terlihat anggun dan elegan.

Baca Juga: Jongkok Hingga Pahanya Terlihat, Ini Potret Marion Jola Pakai Dress Ketat Seksi

Nia Ramadhani dan BCL berpesta bersama ala orang kaya tuai komentar pujian dan nyinyiran netizen. (Instagram.com/bclsinclair)

Foto tersebut ternyata tak lepas dari beragam pujian dan nyinyiran para netizen tentang kehidupan dua artis cantik tersebut.