1 Dekade Berkarya, Ria Miranda Hadirkan Koleksi Baru di Panggung The Seventh Annual Show 2020 dengan Tema Realita

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 30 November 2019 | 12:51 WIB
1 dekade berkarya, Ria Miranda hadirkan koleksi baru di panggung The Seventh Annual Show 2020 dengan tema Realita (Stylo.ID/Dinda Tiara A)

Stylo.ID - Fashion desainer Ria Miranda kembali menampilkan eksistensinya di industri fashion Tanah Air.

Tepat di tahun ke-10 berkarya di industri fashion, Ria Miranda kembali menggelar fashion show tunggal yang juga jadi acara tahunan dari brand RiaMiranda.

Berkolaborasi dengan Tokopedia, RiaMiranda The Seventh Annual Show 2020 (RMTS 2020) digelar secara megah pada hari Jumat (29/11/2019), di The Hall Senayan City, Jakarta.

Ria Miranda kembali menggelar fashion show tunggal yang juga jadi acara tahunan dari brand RiaMiranda (Stylo.ID/Dinda Tiara A)

Mengusung tema besar Realita, suguhan koleksi terbaru Ria Miranda ini bercerita tentang arti sebuah proses menuju kedewasaan dengan selalu menebarkan nilai-nilai kebaikan.

Baca Juga: 10 Tahun Berkarya, Ria Miranda Hadirkan Rancangan Scarf Hijab dengan Teknologi AI Pertama di Indonesia

Koleksi terbaru busana dari Ria Miranda (Stylo.ID/Dinda Tiara A.)

Berbeda dari tahun sebelumnya, Ria Miranda kali ini membagi fashion show tersebut menjadi dua sesi, yakni koleksi Spring/Summer 2020 lewat lini RiaMiranda ready to wear dan dilanjutkan dengan RiaMiranda Signature.

"Konsep fashion show tahun ini, memang ingin beda dari tahun sebelumnya. Show sesi satu sifatnya lebih entertaining karena ada RMLC yang akan terlibat di catwalk dan koleksi ready to wear yang berkolaborasi bersama Tokopedia dan Disney. Sedangkan, di show kedua menampilkan bagaimana idealisme aku sebagai desainer yang juga menampilkan tren 2020 dari RiaMiranda," ungkap Ria Miranda, selaku Creative Director dari RiaMiranda yang ditemui Stylo.ID saat konferensi pers.

Koleksi busana terbaru dari RiaMiranda yang bertajuk tema Realita (Stylo.ID/Dinda Tiara A.)

Sesi satu fashion show diwarnai dengan tampilnya 56 looks busana ready to wear pada koleksi Spring/Summer 2020 mendatang dengan tema turunan, Mimosa yang menceritakan tentang perjalanan transformasi menuju kebaikan.

Baca Juga: Rayakan 10 Tahun, Ria Miranda Gelar Pameran Instagramable Bertajuk 10 Langkah