Bulu Mata Palsu Lokal Artisan Professionnel Rayakan 3 Tahun Berkarya Hingga ke Mancanegara

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 29 November 2019 | 15:14 WIB
(instagram.com/dewitian85/)

Stylo.ID - Merek bulu mata palsu lokal Artisan Professionnel baru saja memperingati perayaan 3 tahun berkarya di bidang Make Up yang telah melanglang buana hingga ke mancanegara yang dilaksanakan di Plataran Menteng, Jakarta, (28/11/2019).

Pada acara media gathering press conference 3rd Anniversary Artisan Professionnel, hadir Reza Aryabima - CEO & Co-Founder Artisan Professionnel, Redavell Tjen-Founder, CCO & Eyelash Architect Artisan Professionel dan Dewi Tian - MUA partner Artisan Professionel.

Berani meluncurkan produk bulu mata palsu dengan inovasi-inovasi menarik yang disesuaikan dengan ragam kebutuhan dengan gaya yang modern, Artisan Professionel yang telah berdiri sejak 2016 ini dengan bangga menjadi produk lokal yang telah digunakan tokoh publik baik di Indonesia maupun Hollywood.

Pada kesempatan perayaan 3 tahun atas usaha yang dirintisnya bersama rekan-rekan, Reza Aryabima menceritakan tentang awal usaha Artisan Professionel yang ia jalani bersama rekan-rekannya ini yang ternyata lokasi usaha ini dilakoni dari kamar kosan.

Baca Juga: Tips Teknik Jahit Mata Bagi Pemilik Mata Monolid ala Koko Artisan

Proses dan perjalanan yang panjang untuk membangun Artisan Professionnel dari nol hingga saat ini dikenal dan dipakai para pesohon di dalam dan luar negeri seperti Miss Universe 2018 - Catriona Gray, Camilla Cabello, Krisadayanti, Maia Estianty hingga Kahiyang Ayu dan Raisa.

Perayaan 3 tahun Artisan Professionnel (Cece Stylo.ID)

"Indonesia terkenal dengan produk bulu mata palsu terbaru, dan seluruh koleksi Artisan Professionnel diproduksi oleh para pengrajin di Purbalingga," kata Reza Aryabima.

Berjalannya bisnis bulu mata palsu Artisan Professionnel ini hingga mengena di hati para Make Up Artist di Indonesia dan di luar negeri tentu tidak terlepas dari rancangan desain dan kenyamanan bulu mata palsu ini sendiri.

Baca Juga: Rahasia Bulu Mata Lentik, Intip Cara Benar Pakai Serum Bulu Mata Berikut Ini Yuk!