Ingin Terlihat Mirip Artis Korea, Chika Jessica Tirukan Gaya Song Hye Kyo

By Livia, Jumat, 29 November 2019 | 14:27 WIB
Chika Jessica ingin mirip Song Hye Kyo sampai lakukan hal ini. (Instagram.com/kyo1122, chikajessica88)

Stylo.ID - Artis korea memiliki sejuta pesona yang membuat banyak orang ingin meniru gayanya agar secantik idolanya dari negeri ginseng tersebut.

Chika Jessica salah satu selebritis tanah air yang sangat menyukai segala hal yang berbau korea dimana salah satunya, ia adalah penggemar berat artis Song Hye Kyo.

Saking ingin terlihat mirip dengan Song Hye Kyo, Chika Jessica pun menirukan gaya Song Hye Kyo di unggahan foto terbarunya. Seperti apa sih?

Baca Juga: Foto Bareng Choi Siwon, Nagita Slavina Bikin Histeris Deretan Artis dan Netizen!

Song Hye Kyo dan Chika Jessica as Song Hey Kyo. (Instagram.com/chikajessica88)

Chika Jessica rupanya melakukan cara agar dirinya mirip dengan Song Hye Kyo melalui pemotretan pribadinya dan diposting di media sosial pribadi miiknya dengan menulis keterangan nama Song Hye Kyo dan Song Hey Kyo.

Agar terlihat mirip Chika memakai kacamata bulat yang hampir sama, rambut berponi bob ditambah pose menopang dagu dengan latar belakang yang berbeda.

Menulis caption "Annyeong Bagai pinang dibelah...#Twins", unggahan ini mendapat lebih dari 36.000 likes dan 700 lebih komentar dari kalangan artis dan para followersnya.

Baca Juga: Intip Cantiknya Karen Vandela, Anak Konglomerat yang Dilamar Boy William Kenakan Busana Mewah Rancangan Desainer Langganan Syahrini Saat Tunangan

Ingin mirip Song Hye Kyo Chika Jessica lakukan hal ini tuai komentar dari para artis dan netizen. (Instagram.com/chikajessica88)

"MIRIIIIPPPPPPP". tulis @gisel_la.

"Waaahhhh mirip banget kaca mata nya!!! Good job!". tulis @consulleo.