Enggak Ada yang 100 Ribuan, Rahasia Luna Maya Punya Wajah Flawless Pakai Base Primer Jutaan

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 28 November 2019 | 10:10 WIB
Enggak Ada yang 100 Ribuan, Rahasia Luna Maya Punya Wajah Flawless Pakai Base Primer Jutaan (instagram.com/lunamaya/)

Stylo.ID - Tampil menjadi seorang tokoh publik, wajah Luna Maya sering terlihat flawless yang ternyata rahasianya berasal dari primer wajah yang ia rutin pakai.

Enggak ada yang 100 ribuan, primer wajah pilihan Luna Maya untuk membuat wajahnya terlihat flawless ternyata dibanderol di kisaran jutaan Rupiah.

Untuk menciptakan kulit wajah sehat dan flawless, Luna Maya memakai 4 base primer yang di antaranya enggak ada yang 100 ribuan harganya, Stylovers!

Nah, penasaran dengan produk-produk primer wajah Luna Maya yang harganya enggak ada yang 100 ribuan untuk mendapatkan wajah flawless?

Yuk, simak ulasannya berikut ini Stylovers.

Baca Juga: Paling Murah 1 Juta, Ini Skincare Luna Maya yang Bikin Kulitnya Glowing

# Enggak Ada yang 100 Ribuan, Rahasia Luna Maya Punya Wajah Flawless Pakai Base Primer Jutaan - Charlotte Tilbury Magic Cream

# Primer makeup high end milik Luna Maya - Charlotte Tilbury Magic Cream (instagram.com/fashion.lunamaya)

Magic cream dari Charlotte Tilbury ini sebenarnya merupakan sebuah pelembap, Stylovers.

Namun, pada video beauty routine yang diunggah Luna Maya beberapa waktu lalu, Luna Maya menggunakan manfaat lain dari Charlotte Tilbury Magic Cream ini yaitu sebagai primer makeup.

Magic cream yang berfungsi menghilangkan tanda-tanda kelelahan pada wajah Luna Maya ini dibanderol dengan harga $100 atau setara dengan 1,5 juta Rupiah untuk ukuran 50ml.

Baca Juga: Ini Wajah Asli Krisdayanti dan Luna Maya saat Baru Bangun Tidur, Cuek Tanpa Makeup