Masih Seksi Padahal Jadi Ibu 2 Anak, Ini Gaya Yuni Shara vs Jennifer Bachdim Pakai Slit Pants

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 28 November 2019 | 09:05 WIB
Masih Seksi Padahal Jadi Ibu 2 Anak, Ini Gaya Yuni Shara vs Jennifer Bachdim Pakai Slit Pants (instagram.com/yunishara36/ dan instagram.com/jenniferbachdim/)

Stylo.ID - Menjaga tubuh agar tetap bugar setelah dikaruniai 2 anak, Yuni Shara dan Jennifer Bachdim terlihat kece ketika memakai slit pants berdasarkan potret yang mereka unggah di instagram pribadinya.

Yap, terlihat masih seksi padahal jadi Ibu dari dua anak, gaya Yuni Shara vs Jennifer Bachdim ketika sama-sama mengenakan slit pants, banyak mencuri perhatian warganet.

Bentuk tubuh yang masih kencang dan seksi padahal jadi Ibu dua anak, sederet pakaian seksi salah satunya slit pants yang kekinian banget, tampak cocok dikenakan Yuni Shara dan Jennifer Bachdim.

Nah Stylovers, penasaran seperti apa ya, potret Yuni Shara vs Jennifer Bachdim pakai slit pants yang masih terlihat seksi padahal sudah jadi Ibu 2 anak?

Yuk, kepoin potret keduanya berikut ini!

Baca Juga: Seksi di Usia 40-an, Ini Penampilan Yuni Shara saat Pakai Kaus Tanpa Lengan dan Overall Jeans

Potret Yuni Shara pakai slit pants saat akan berangkat kerja yang ditemani anak perjakanya, Cello Siahaan (instagram.com/yunishara36/)

Pada potret di atas, tampak Yuni Shara yang gemas dengan perlakuan manis anak perjakannya kepada ia yang diceritakan melalui caption foto yang diunggah di instagram, kala itu Cello Siahaan hendak membukakan pintu mobil untuk Ibunya.

Cello Siahaan yang kala itu tampak santai dengan kaus putih polos dan celana panjang berwarna senada dengan yang dipakai Yuni Shara kala itu tampak membukakan pintu mobil untuk Ibunya yang akan berangkat bekerja.

Enggak kalah kece dengan anak perjakanya, Yuni Shara kala itu mengenakan setelan busana berwarna biru dongker yang terkesan glamor namun dalam balutan yang simpel.

Baca Juga: Pakai Celana Jeans Sobek di Usia 40-an, Gaya Yuni Shara Lagi Arisan Justru Curi Perhatian