Tren Gaun Pengantin 2020: Inspirasi Gaun Pengantin Simpel dan Modern dari Brand Internasional

By Livia, Kamis, 28 November 2019 | 11:48 WIB
Tren Gaun Pengantin 2020: Inspirasi Gaun Pengantin Simple dan Modern dari Brand Internasional (freepik.com)

Stylo.ID - Nggak terasa, tahun baru sebentar lagi! Yuk intip inspirasi gaun pengantin dari koleksi Tren Gaun Pengantin 2020 brand internasional bergaya simpel dan modern.

Merencanakan pernikahan impian, Stylovers tentunya tak boleh ketinggalan inspirasi Tren Gaun Pengantin 2020 sebagai salah satu referensi gaun pernikahan.

Konsep pernikahan outdoor cocok dengan koleksi Tren Gaun Pengantin 2020 dengan gaya simple dan modern yang minim detail memudahkan Stylovers untuk berjalan dan berpesta ria di hari istimewa.

Baca Juga: Tren Bridesmaid 2020: Warna, Model, dan Bahan Busana untuk Pengiring Pengantin dari 3 Desainer Bridal indonesia

#Roland Mouret

Tren Gaun Pengantin 2020 : Koleksi gaun pengantin Roland Mouret yang Simple dan Modern. (Vogue.com)

Koleksi gaun pengantin rancangan Roland Mouret yang simple dan modern begitu banyak disukai wanita.

Untuk Koleksi Tren Gaun Pengantin 2020 kali ini, ia mengeluarkan gaun pengantin berwarna putih bersih dengan design siluet A dan H serta minim detail dan bermain pada garis leher, pattern dan potongan pinggang yang membuat pemakainya terlihat lebih langsing.

Jika Stylovers memiliki konsep pernikahan outdoor maka gaun ini tepat untuk jadi salah satu inspirasi dan pilihan karena tidak memiliki buntut yang panjang, gaun ini mempermudah untuk berjalan dan berpesta.

Baca Juga: Tren Gaun Pengantin 2020: Koleksi Gaun Pengantin Untuk Pesta Resepsi

#Suzanne Neville

Tren Gaun Pengantin 2020 : Koleksi Gaun Pengantin Suzanne Neville yang Simple dan Modern. (Vogue.com)