Tren Warna Rambut 2020 : Tips Perawatan Rambut Berwarna Anti Mahal

By Livia, Kamis, 28 November 2019 | 10:37 WIB
Tren Warna Rambut 2020 : Perawatan rambut berwarna harian wajib rutin dilakukan. (Instagram.com/shiseidoprofessional)

Stylo.ID - Tren Warna Rambut 2020 diprediksi akan berkisar di rentang warna pastel dan ashy yang natural, modis serta fashionable.

Dengan mewarnai rambut kamu sesuai dengan Tren Warna Rambut 2020 tentunya harus diikuti perawatan harian yang ekstra agar warna rambut tetap berkilau dan sehat.

Warna rambut soft dalam Tren Warna Rambut 2020 memiliki karakteristik lebih cepat pudar dan membuat kadar air dalam rambut menjadi cepat kering.

Nggak perlu mahal, kamu bisa menggunakan produk perawatan rambut yang dijual di pasaran dengan harga terjangkau untuk merawat rambut berwarna loh, Stylovers!

Baca Juga: Tren Warna Rambut 2020: Sentuhan Warna yang Soft dan Elegan Menjadi Warna Populer

Tren Warna Rambut 2020 : Perawatan harian rambut berwarna gunakan shampoo dan conditioner khusus rambut kering/ berwarna. (Instagram.com/pantene)

#Menggunakan Shampoo dan Conditioner Secara Rutin.

Keramas menggunakan shampoo khusus rambut kering atau rambut berwarna dilakukan minimal dua kali sehari untuk tetap menjaga rambut berwarna yang rentan kotor agar tetap bersih dan segar terhindar dari bau lepek.

Rambut berwarna dapat membuat tekstur rambut terasa lebih kering karena menyerap bahan kimia yang terdapat pada cat rambut.

Conditioner setelah shampoo wajib Stylovers gunakan untuk menjaga kelembapan pada rambut untuk menjaganya tetap lembut dan berkilau.

Baca Juga: Tren Model Rambut 2020: Rambut Long Bob dengan Sentuhan Messy akan Populer

Tren Warna Rambut 2020 : Rawat rambut berwarna dengan perawatan mingguan menggunakan masker rambut. (Instagram.com/pantene)