Agnez Mo Dianggap Durhaka Tak Mengaku Berdarah Indonesia, Begini Penampilan Seksinya di Red Carpet American Music Awards

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 27 November 2019 | 11:16 WIB
Agnez Mo Dianggap Durhaka Tak Mengaku Berdarah Indonesia, Begini Penampilan Seksinya di Red Carpet American Music Awards (Instagram Agnez Mo)

Stylo.ID - Penyanyi cantik Agnez Mo kembali tuai kontroversi dan menyita perhatian publik.Agnez Mo dituding lupa akan asal usulnya karena statement yang diucapkannya saat wawancara dengan Build Series by Yahoo, yang viral di media sosial sejak hari Selasa (26/11/2019) lalu."Saya sebenarnya tidak punya darah Indonesia sama sekali. Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indoneisa. Saya juga beragama Kristen, di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang bahwa saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain," katanya.

Baca Juga: Agnez Mo Tampil Berani dengan Bikini Hitam Saat Datang ke Pesta Hot Girl Summer

Gaya seksi Agnez Mo di American Music Awards (Instagram Agnez Mo)
Usai kata-katanya viral, Agnez Mo tetap saja menjalani hari-harinya seperti biasa dan cuek memamerkan gaya seksinya saat berpose di red carpet American Music Awards baru-baru ini.

Baca Juga: Pangling! Lihat Cantiknya Agnez Mo Saat Bergaya Ala Gadis Papua dengan Rambut Kepang yang Malah Disebut Mirip RihannaDalam foto tersebut, Agnez Mo tampil elegan seksi dalam balutan gaun bernuansa warna kuning yang playful.