Nagita Slavina Pakai Skincare Murah, Netizen : Akhirnya Ada Yang Sama!

By Livia, Rabu, 27 November 2019 | 12:31 WIB
Nagita Slavina pakai Skincare harga terjangkau akhirnya netizen bisa samaan. (instagram.com/raffinagita1717, instagram.com/ryanogilvy)

Stylo.ID - Siapa yang  tak kenal Nagita Slavina, artis cantik dari Istri Raffi Ahmad yang sangat mencuri perhatian para netizen.

Gaya fashion yang modis dan makeup yang natural berkelas tentunya disukai dan menjadi salah satu panutan netizen dalam berpenampilan.

Salah satunya yang buat netizen selalu penasaran adalah rahasia kecantikan Nagita Slavina.

Jadi salah satu artis terkaya di Indonesia, tak heran kalau harga skincare dan makeup yang ia gunakan tampaknya selalu mahal dan sulit untuk diikuti.

Namun meskipun begitu, Nagita Slavina juga punya skincare dengan harga terjangkau, Stylovers!

Baca Juga: Pakai Cincin Thanos yang Dikira Mahal, Nagita Slavina Ternyata Pakai Barang Murah!

Netizen senang Nagita Slavina kenakan skincare dengan harga terjangkau yang mudah ditiru. (Instagram.com/style_nagitaslavina)

Setelah ditelusuri Nagita Slavina juga menggunakan skincare dengan harga terjangkau yang mudah ditemukan di minimarket dan supermarket.

Skincare tersebut nampak Nagita berada di rak wastafel di mana tempat ia melakukan skincare routinenya.

Rahasia kulit mulus Nagita Slavina menggunakan 3 produk skincare dengan harga terjangkau yang terdiri dari facial foam, pembersih wajah dan body lotion.

Dimulai dari facial foam milik Nagita Slavina adalah Dove Facial Foam yang dijual dengan harga Rp122.500, kemudian pembersih wajah dari brand Bioderma memiliki harga Rp377.000.

Dan yang terakhir adalah body lotion dari Vaseline yang dibanderol dengan harga Rp40.000 saja, Stylovers!