Tren Perawatan Kulit Wajah 2020: Katakan Hai Pada Kulit Kinclong Tanpa Rasa Sakit!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 26 November 2019 | 17:32 WIB
Tren Perawatan Kulit Wajah 2020: Katakan Hai Pada Kulit Kinclong Tanpa Rasa Sakit! (Mix.com)

Stylo.ID - Menuju pergantian tahun, tentunya Stylovers akan makin penasaran soal tren perawatan kulit wajah 2020 yang akan populer di kalangan wanita.Bukan hanya tren makeup 2020, tentunya prediksi tren perawatan kulit wajah 2020 hadir dari berbagai pakar estetika.Salah satunya adalah tren perawatan kulit wajah 2020 dari dr. Aryani Sudharmo, Sp.KK (K), FINS-DV, FAADV, Dermatologi Senopati Skin Center yang diwawancari oleh Dinda Stylo.ID di acara launching Thermage FLX idsMED, Selasa (26/11/2019), di Fairmont Hotel Jakarta.

Baca Juga: Teknologi Terbaru untuk Membuat Kulit Jadi Lebih Kencang Tanpa Rasa Sakit, Bisa Cegah Penuaan Dini?

dr. Aryani jelaskan soal tren perawatan kulit wajah 2020 (Dinda Stylo.ID)
"Tahun 2020 nanti, akan semakin banyak wanita yang menginginkan perawatan kulit tanpa rasa sakit. Termasuk dengan FLX ini yang efektif dan lebih cepat hasilnya," ungkap dokter Aryani.

Baca Juga: Tanpa Makeup Lebay, Ussy Sulistiawaty dan Putri Sulungnya Amel Tampil Cantik Natural Saat Belanja ke Pasar TradisionalDokter Aryani juga menambahkan bahwa perawatan non invasif ini makin didukung dengan munculnya alat-alat perawatan kulit yang hadir di berbagai klinik kecantikan.