Tren Makeup 2020 : Cara Dapatkan Makeup Natural Glowing yang Flawless

By Livia, Selasa, 26 November 2019 | 17:44 WIB
Tren Makeup 2020 : Tampilan makeup natural dan glowing dengan hasil yang flawless akan hits tahun depan. (Instagram.com/laneige_kr)

Stylo.ID - Tren Makeup 2020 berbeda pada tren makeup sebelumnya dengan hasil matte finish, alis tebal, smokey eyes dan lipstik matte bergeser menjadi tren make up yang lebih natural

Hasil makeup yang flawless dengan matte finish dan bold kini sudah ditinggalkan, Tren Makeup 2020 cenderung hasil makeup yang natural dan glowing namun tetap flawless.

Untuk menghasilkan sesuai Tren Makeup 2020 dibutuhkan kulit wajah yang sehat, cerah dan bersih, untuk itu harus dirawat mulai dari pemilihan skincare hingga makeup yang tepat dengan tips berikut yang mudah dilakukan sehari- hari.

Baca Juga: Tren Makeup 2020 : Tips Tampil Cantik Dengan Lipstik Glossy

Tren Makeup 2020 : Gunakan Skincare Harian dan Mingguan secara rutin. (Instagram.com/laneige_kr)

#Menggunakan Skincare Setiap Hari dan Perawatan Mingguan.

Langkah pertama dan wajib dilakukan adalah merawat kulit mengenakan skincare secara rutin setiap hari, pagi dan malam.

Dimulai membersihkan wajah dengan double cleansing yang terdiri dari micellar water dan facial foam lalu lanjutkan menggunakan toner dan moisturizer sesuai jenis kulit.

Untuk perawatan mingguan gunakan sheet mask dan masker lainnya minimal seminggu sekali untuk mendapatkan kulit yang lembab dan glowing dari dalam.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Mengintip Tren Makeup Terbaru Bertema Beauty in Velocity dari Wardah

Tren Makeup 2020 : Makeup natural dan glowing tampil flawless dengan pemilihan base makeup yang tepat. (Instagram.com/shuuemura)

#Memilih Base Makeup dengan Glow Finish.