Sempat Dikabarkan Putus, Angel Karamoy Justru Unggah Foto Seksi Pakai Baju Ketat Hasil Jepretan Jose Purnomo!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 26 November 2019 | 10:23 WIB
Pernah dikabarkan putus, Angel Karamoy justru unggah foto seksi pakai baju ketat hasil jepretan Jose Purnomo! (instagram.com/realangelkaramoy)

Stylo.ID - Siapa yang tak tahu Angel Karamoy?

Dikenal sebagai seorang aktris sekaligus selebriti papan atas Tanah Air, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Angel Karamoy tak pernah luput dari perhatian publik.

Angel Karamoy yang dikenal sebagai seorang artis sinetron ini memang selalu tampil memesona sampai sekarang.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu nama Angel Karamoy kerap diberitakan karena kabar putusnya dirinya dengan kekasihnya, Jose Purnomo.

Baca Juga: Unggah Foto Seksi Hasil Jepretan Jose Purnomo, Tampilan Angel Karamoy Justru Curi Perhatian, Netizen: Cantiknya Kebangetan deh!

Hal ini disebabkan karena beberapa waktu yang lalu akun instagram Angel Karamoy sempat mengunggah gambar hati retak yang bertuliskan kata-kata yang mengisyaratkan putusnya hubungan cinta dengan Jose Poernomo, pada Instagram Story akun @realangelkaramoy.

"Hope you find happiness.

(Semoga kamu menemukan kebahagiaan)," tulis akun instagram Angel Karamoy dalam Instagram Story.

Angel Karamoy mengunggah gambar hati retak yang bertuliskan kata-kata yang mengisyaratkan putusnya hubungannya (instagram.com/realangelkaramoy)

Terlepas dari hal tersebut, kali ini ada penampilan terbaru Angel Karamoy yang ternyata difoto oleh Jose Purnomo loh Stylovers.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Putus, Angel Karamoy Justru Unggah Foto Seksi Hasil Jepretan Jose Purnomo, Netizen: Kayak Masih Gadis!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @realangelkaramoy, terlihat penampilan Angel Karamoy yang modis.