Busana Iriana Jokowi Jadi Sorotan Saat Temani Presiden Jokowi Blusukan ke Desa Budaya Gamcheon di Korea Selatan, Ibu Negara yang Sederhana!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 25 November 2019 | 10:48 WIB
Busana Iriana Jokowi Jadi Sorotan Saat Temani Presiden Jokowi Blusukan ke Desa Budaya Gamcheon di Korea Selatan, Ibu Negara yang Sederhana! (Grid.ID)

Stylo.ID - Iriana Jokowi jadi sorotan saat temani Presiden Jokowi blusukan ke desa budaya Gamcheon di Korea Selatan.Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi blusukan ke Gamcheon Culture Village di Busan, Korea Selatan, pada hari Minggu (24/11/2019).Seperti biasanya, penampilan yang sederhana kembali ditampilkan oleh Ibu Negara yang satu ini nih, Stylovers.

Baca Juga: Gaya Modis Sederhana Putri Tanjung, Anak Chairul Tanjung Saat Dilantik Jadi Staf Khusus Jokowi di Istana Presiden

Iriana Jokowi dan Presiden Jokowi saat di Korea (Instagram Jokowi)
Pada beberapa foto yang beredar, tampak senyum manis anggun terlihat pada sosok Iriana Jokowi saat mendampingi sang suami Presiden Jokowi.

Baca Juga: Dikenal Jadi Menantu Presiden Jokowi yang Sederhana, Selvi Ananda Justru Kepergok Punya Tas Seharga Rp868 JutaBusana yang simpel modis terlihat pada gaya Iriana Jokowi yang memilih nuansa warna hitam untuk pakaian yang dikenakannya.