Cuma Dipakai Untuk Tidur, Nagita Slavina Rela Keluarkan Biaya Jutaan Rupiah Hanya Untuk Satu Set Piyama!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 24 November 2019 | 12:42 WIB
Cuma dipakai untuk tidur, Nagita Slavina rela keluarga biaya jutaan rupiah hanya untuk satu set piyama! (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Siapa yang tak tahu Nagita Slavina?

Dikenal sebagai seorang artis dan selebriti papan atas, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina selalu jadi pusat perhatian.

Tak hanya seputar kehidupan pribadinya yang jadi sorotan, penampilan Nagita Slavina yang selalu modis meski bergaya simpel juga tak pernah luput menyita perhatian netizen.

Baca Juga: Selalu Cantik Tanpa Menor, Inilah Deretan Lipstik Favorit Nagita Slavina yang Bisa Kamu Contek, Ada yang Murah Nggak nih?

Seperti penampilannya kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, terlihat Nagita Slavina tampil modis dengan busana baju tidur.

Baju tidur berupa set piyama warna navy yang mengilap karena terbuat dari bahan silk ini membuat tampilan Nagita Slavina tetap modis meski bergaya simpel.

Baca Juga: Tampil Simpel Bergaya Kasual, Kemeja Motif Kotak-kotak yang Dipakai Nagita Slavina Justru Jadi Sorotan, Intip Harganya!

Nagita Slavina tampil modis dengan busana baju tidur (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Eits nggak main-main, ternyata satu set piyama yang terlihat dipakai Nagita Slavina kali ini merupakan keluaran brand ternama, Peter Alexander.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @Fashion_nagitaslavina dan situs peteralexander.com, satu set piyama ini dibandrol dengan harga 299 dolar Australia atau sekitar 2,8 juta rupiah!

Harga satu set piyama yang tampak dipakai Nagita Slavina (instagram.com/fashion_nagitaslavina)