Seksinya Marion Jola Saat Pamer Punggung Mulus Eksotis Kenakan Baju Renang Terbuka di Pantai Lampung, Nggak Kalah Cantik Sama Pemandangan!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 22 November 2019 | 17:23 WIB
Seksinya Marion Jola Saat Pamer Punggung Mulus Eksotis Kenakan Baju Renang Terbuka di Pantai Lampung, Nggak Kalah Cantik Sama Pemandangan! (Instagram Marion Jola)

Stylo.ID - Penampilan seksi Marion Jola kembali jadi sorotan.Kali ini Marion Jola sukses menyita perhatian saat dirinya memamerkan potret bahagia saat liburan di salah satu pantai cantik di Lampung.Salah satu foto yang paling mencuri perhatian adalah saat Marion Jola tersenyum manja saat berpose di ayunan di foto terbaru akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Aduhai Seksi! Marion Jola Tampil Cantik dalam Balutan Spaghetti Strap Dress Bermotif Modis

Gaya seksi Marion Jola saat liburan ke Lampung (Instagram Marion Jola)
Foto tersebut juga jadi sorotan karena pilihan busana renang terbuka yang memperlihatkan bagian punggung mulus eksotisnya.

Baca Juga: Meski Pakai Outer Melorot, Marion Jola Tampak Seksi Cantik dalam Balutan Dress Putih Belahan Dada RendahBusana renang hitam dengan detail motif playful tampak cocok dikenakan oleh Marion Jola yang memiliki kulit eksotis seksi.