KLORANE, Perawatan Rambut Asal Prancis Kini Hadir di Indonesia

By Livia, Sabtu, 23 November 2019 | 12:16 WIB
KLORANE , perawatan rambut Perancis kini hadir di Indonesia. (Stylo.ID/Livia)

 

Stylo.ID - KLORANE, sebagai merek perawatan rambut yang berasal dari Perancis kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis rambut dan masalah rambut. 

Grand Launching KLORANE menghadirkan Amy selaku ASEAN Digital & PR dan Zack Liau sebagai ASEAN Product Manager menjelaskan tentang KLORANE dan produk yang diluncurkan.

"KLORANE sangat senang hadir di Indonesia untuk menjadi solusi dalam mengatasi kebutuhan perawatan rambut setiap orang. Produk KLORANE yang berbahan dasar tanaman, tentu sangat aman untuk semua orang bahkan untuk kulit sensitif sekalipun", kata Brigitta Thamrin selaku Brand Manager KLORANE saat ditemui Livia Stylo.ID pada Jumat (22/11/2019) di Lalla Jakarta.

Baca Juga: Sorabel X Asmara By Barli Asmara, Hadirkan Baju Modis Dengan Harga Terjangkau

Varian perawatan rambut KLORANE. (Stylo.ID/Livia)

Produk KLORANE terbuat 100% di Prancis dengan menggabungkan bahan alami botani terbaik dan keahlian farmasi. 

KLORANE memiliki banyak varian produk yang khusus diciptakan di Indonesia seperti Quinne untuk rambut rontok, Mango untuk rambut kering, Oat untuk semua jenis rambut dan Pomegranate untuk rambut yang diwarnai. 

Selain perawatan rambut sehari-hari, KLORANE mengeluarkan Dry Shampoo yang terdiri dari dua varian yaitu Oat untuk rambut bervolume dan Nettle Oil Control untuk rambut berminyak. 

Baca Juga: Berpose Seksi di Meja Makan, Nia Ramadhani Pakai Tube Dress dan Tas Ratusan Juta Rupiah Sambil Makan Es Krim

Varian produk KLORANE yang aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga. (Stylo.ID/Livia)

Produk ini cocok untuk Stylovers yang melakukan styling secara permanen maupun semi permanen seperti cat rambut, perming, smoothing dan lainnya yang menggunakan bahan kimia. 

Seluruh rangkaian produknya terbuat dari bahan alami botani yaitu tanaman, sudah teruji secara ilmiah aman bagi kulit kepala dan lingkungan sekalipun. Selain perawatan rambut KLORANE juga menyediakan perawatan tubuh seperti sabun mandi dan body lotion.