REVIEW Tes Ketahanan Instaperfect Mattecentric Lip Crayon - Stylo Review

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 22 November 2019 | 13:49 WIB
Dea Stylo.ID Menggunakan Instaperfect Mattecentric Lip Crayon Shade 04 Joy (Stylo.ID/Fuadzan Akbar Sailan)

Stylo.ID – Lipstik seakan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari para wanita. Rasanya, kalau makeup nggak pakai lipstik itu pasti kurang!

Mengikuti kebutuhan para wanita yang beragam, sekarang kita bisa menemukan banyak jenis lipstik inovatif. Salah satu yang jadi favorit adalah lipstik bentuk krayon atau Lip Crayon.

Lip Crayon banyak digemari karena lebih mudah digunakan berkat kemasannya yang berbentuk seperti krayon dan enak diaplikasikan pada bibir.

Baca Juga: Stylo Review: Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion Untuk Dapatkan Makeup Tahan Lama dan Glowing Natural

Dengan bentuk meruncing, Lip Crayon memudahkan kita untuk membuat line lips tanpa takut belepotan. Hasil bibir yang cantik, simpel, cepat dan rapi jadi alasan utama banyak brand pun merilis produk ini.

Brand lokal Instaperfect pun merilis lipstik jenis krayon dengan nama produk Mattecentric Lip Crayon. Yuk simak review dari Stylo.ID berikut ini.

#Kemasan Produk

Setiap lipstik Instaperfect Mattecentric Lip Crayon dilengkapi kardus mengilap berwarna rose gold untuk melindungi produk.

Pada kardus ini tertera nama produk, deskripsi produk, varian warna, bahan kandungan dan tanggal kedaluarsa.

Kemasan Kardus Instaperfect Mattecentric Lip Crayon (Stylo.ID/Fuadzan Akbar Sailan)

Didalamnya, ada produk Lip Crayon yang dikemas dengan warna senada yakni rose gold mengilap. Tertulis nama produk dan tampilan warna sesuai varian dibagian bawah tempat memutar isi produk.

Baca Juga: Stylo Review: Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm Untuk Atasi Masalah Komedo Membandel di Hidung