Jakarta Fashion Trend 2020: Jadi Desainer Termuda, Hanna Aulia Khadijah Sukses Pamerkan Koleksi Bertema Piece of Circus

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 21 November 2019 | 12:54 WIB
Hana jadi fashion desainer termuda di ajang Jakarta Fashion Trend 2020 (Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Hanna Aulia Khadijah jadi salah satu fashion desainer termuda yang tampil di ajang Jakarta Fashion Trend 2020. Di usianya yang masih 12 tahun, Hanna Aulia Khadijah sukses membuat pencinta mode yang hadir takjub di panggung Jakarta Fashion Trend 2020 yang digelar pada hari Rabu (20/11/2019), di Gedung Maybank Unit Usaha Syariah Jakarta.Koleksi Hanna kali ini di panggung mode Jakarta Fashion Trend 2020 terinspirasi dari ruffle dan fril yang sedang jadi tren di Paris dan New York belakangan ini.

Baca Juga: Jakarta Fashion Trend 2020: Khanaan Shamlan Suguhkan Koleksi Busana Batik Elegan Bertajuk Sedasa

Karya Hanna Aulia Khadijah di Jakarta Fashion Trend 2020 (Dinda Stylo.ID)
"Karena kan lagi tren ya di New York Fashion Week, Paris Fashion Week dipakai gitu makanya Hanna mencoba tema yang ada ruffle dan frill gitu," ungkap Hanna yang diwawancarai Stylo.ID usai fashion show.

Baca Juga: Jakarta Fashion Trend 2020: Cantiknya Busana Syar'i Modern Karya Fenny Saptalia dengan Tajuk Kupu-kupuSetiap kali melihat ruffle dan frill. Hanna juga teringat dengan circus dan semua yang ada di dalam circus seperti pemain circus dengan baju clown-nya, lollipop candy dan warna-warna ceria di pertunjukan circus.Dengan pengamatannya akan pertunjukan circus, Hanna menuangkan inspirasinya untuk diwujudkan dalam koleksi busana muslim rancangan terbarunya ini.