Nggak Kalah dari Istri Ardi Bakrie, Luna Maya Justru Tampil Seksi Pakai Busana Transparan Saat Foto Bareng Nia Ramadhani

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 20 November 2019 | 10:37 WIB
Nggak kalah dari istri Ardi Bakrie, Luna Maya justru tampil seksi pakai busana transparan saat foto bareng Nia Ramadhani (instagram.com/lunamaya, instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal Luna Maya?

Kerap membintangi berbagai judul film dan sempat menjadi presenter, tentu membuat nama Luna Maya tak lagi asing di telinga orang Indonesia.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya yang tersorot, penampilan Luna Maya yang selalu modis juga nggak luput dari perhatian netizen.

Seperti penampilan Luna Maya kali ini.

Baca Juga: Baru Sebulan Lebih Pasca Melahirkan Anak Ketiga, Ayu Dewi Justru Pakai Busana Serba Ketat Liburan Bareng Luna Maya di Tokyo

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @lunamaya, terlihat Luna Maya tampil memesona saat menghadiri suatu acara yang juga dihadiri oleh istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani.

Luna Maya terlihat mengenakan t-shirt turtleneck warna cokelat muda.

Luna Maya tampil memesona saat menghadiri suatu acara yang juga dihadiri oleh istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani (story instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ia memadukan t-shirt tersebut dengan bawahan berupa celana pendek model pleated atau lipit warna mustard.

Nggak cuma itu saja, Luna Maya melengkapi gayanya dengan pemakaian long dress transparan.

Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani Kepergok Pakai Baju Sama Persis dengan Sarwendah, Siapa yang Paling Seksi?

Wah makin terlihat seksi banget ya!