Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani Kepergok Pakai Baju Sama Persis dengan Sarwendah, Siapa yang Paling Seksi?

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 19 November 2019 | 14:21 WIB
Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani kepergok pakai baju sama persis dengan Sarwendah, siapa yang paling seksi? (instagram.com/ramadhaniabakrie, instagram.com/sarwendah29)

Stylo.ID - Siapa yang tak tahu Nia Ramadhani?

Dikenal sebagai artis sekaligus selebriti, apapun yang berhubungan dengan Nia Ramadhani tak pernah lelah mencuri perhatian

Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memang selalu mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang selalu modis dan memesona.

Seperti penampilan Nia Ramadhani kali ini.

Baca Juga: Bawa Tas Ratusan Juta Rupiah Syuting di Mall, Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani Justru Tak Malu Tampil Sederhana Pakai Sandal Jepit!

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @ramadhaniabakrie, terlihat Nia Ramadhani tampil seksi dengan busana bermotif floral.

Ia tampak mengenakan atasan berupa blouse motif bernuansa warna putih dan oranye, yang memiliki detail pita pada bagian kerahnya.

Untuk bawahannya, Nia Ramadhani memilih mengenakan celana pendek model pleated atau lipit bernuansa warna mustard yang seksi abis.

Nia Ramadhani tampil seksi dengan busana bermotif floral (instagram.com/niaramadhani_fanbase)

Ia juga tampak mengenakan alas kaki berupa pointed high heels warna putih yang matching dengan warna tas Hermes yang ia bawa.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Jedar Kompak Pakai Tank Top Seksi Saat Syuting Bareng Gisel-Wijin, Siapa yang Paling Seksi?

Nggak hanya busananya, gaya makeup Nia Ramadhani juga tak luput dari sorotan.