Ditinggal Suami ke London Meski Dirinya Sedang Jadi Bumil, Tampilan Syahnaz Sadiqah Pakai Celana Ketat Justru Curi Perhatian

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 19 November 2019 | 12:35 WIB
Ditinggal suami ke London meski dirinya sedang jadi bumil, tampilan Syahnaz Sadiqah pakai celana ketat justru curi perhatian (instagram.com/syahnazs)

Stylo.ID - Siapa tak tahu Syahnaz Sadiqah?

Dikenal sebagai adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah juga dikenal sebagai seorang aktris dan pembawa acara yang terkenal di Tanah Air.

Dikenal sebagai seorang selebriti, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Syahnaz Sadiqah selalu jadi pusat perhatian.

Nggak hanya tentang kehidupan pribadinya yang selalu disorot, penampilan Syahnaz Sadiqah yang modis juga selalu mencuri perhatian.

Syahnaz selalu tampil modis memesona (instagram.com/syahnazs)

Baca Juga: Perut Makin Buncit, Tampilan Syahnaz Sadiqah Pakai Celana Ketat Saat Difoto Suami Justru Curi Perhatian!

Seperti yang kita tahu, Syahnaz Sadiqah memang kini tengah hamil.

Berbagai penampilannya yang modis saat hamil sering ia tampilkan di akun instagram pribadinya.

Terlihat ia tengah memeluk suaminya, Ritchie Ismail atau yang kerap disapa Jeje Govinda.

"Hari inii aku melowww sekaliii, dri kmrn kmrn deng melooownya, karna pikaku @ritchieismail hari ini mau ke pergi ke London selama 10 hariiiiii.. ini kayanya bakal jadi waktu terlama kita ga bertemu syediihh dan sirik juga aku ingin sekali ikutttt tp perut udh berat sekali dan udh masuk trimester tiga jd harus banyak istirahat.Safe flight cintakuuuuu.. lancar yahh buat rekaman @govindaofficial disana!Luvvv xx ♥️♥️♥️Pulang2 jgn syok ya pasti aku bertambah besyarrrrr lagiii," tulis akun instagram Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqahmemilih bergaya simpel mengenakan celana legging ketat warna abu-abu (instagram.com/syahnazs)

Baca Juga: Jadi Bumil, Syahnaz Sadiqah Justru Tampil Modis Pakai Celana Ketat Meski Perutnya Makin Membuncit