Tersebar Foto Menantu Jokowi Selvi Ananda Maternity Photoshoot Sebelum Melahirkan Anak Kedua, Anggun Banget!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 17 November 2019 | 11:36 WIB
Tersebar foto menantu Jokowi Selvi Ananda saat maternity photoshoot sebelum melahirkan anak kedua, anggun banget! (Instagram.com/dierabachir)

Stylo.ID - Siapa yang tak tahu Selvi Ananda?

Menjadi seorang menantu dari Presiden Jokowi, membuat apapun yang berhubungan dengan Selvi Ananda selalu jadi pusat perhatian.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, penampilan Selvi Ananda yang selalu anggun dan tampak sederhana juga seolah tak luput dari perhatian netizen.

Termasuk penampilannya satu ini.

Baca Juga: Dikenal Sederhana dan Tidak Neko-neko, Selvi Ananda Tampil Cuek Sambil Pakai Sandal Teplek Mewah yang Jadi Sorotan

Seperti yang kita tahu, Selvi Ananda baru saja melahirkan anak keduanya, yang bernama La Lembah Manah pada Jumat (15/11/2019) di RS PKU Muhammadiyah Solo.

Selvi Ananda baru saja melahirkan anak keduanya, yang bernama La Lembah Manah pada Jumat (15/11/2019) di RS PKU Muhammadiyah Solo (instagram.com/jokowi)

Selvi Ananda diketahui melahirkan pada pukul 15.46 WIB.

Ternyata pada kehamilan anak keduanya ini, Selvi Ananda sempat melakukan maternity photoshoot loh Stylovers!

Seperti apa? Yuk simak!

Baca Juga: Dikenal Jadi Menantu Presiden Jokowi yang Sederhana, Selvi Ananda Justru Kepergok Punya Tas Seharga Rp868 Juta

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram fashion stylist ternama Doley Tobing, terlihat penampilan istri Gibran Rakabuming Raka saat bergaya di Istana Kepresidenan RI Bogor.